Headline Kabar Game Press Release

Card Game Kakak Teladan : Episode Belanja Resmi Ramaikan Pasar Board Game di Indonesia

Bagikan:

Setelah menyelesaikan fase pre-order, C&Co Fun Factory, publisher baru metamorfosa dari duo designer Congkak: Vicky Belladino dan Hamzah Alfarabi, akhirnya resmi meluncurkan cardgame pertamanya, yaitu Kakak Teladan : Episode Belanja.

Kakak Teladan Episode : BelanjaKakak Teladan : Episode Belanja adalah permainan kartu yang ditujukan bagi anak-anak mulai usia delapan tahun hingga orang dewasa. Permainan berbasis mekanik memory (ingatan) ini menuntut pemain memerankan seorang anak yang diminta tolong ibunya berbelanja namun meninggalkan daftar belanjaannya. Sepanjang permainan, pemain mesti mengucapkan kembali daftar belanjaan yang ada sambil tetap mengingat pesan ibu. Pemain yang salah menyebutkan hingga lima kali dianggap tidak becus dan menjadi pemain yang kalah.

Jika di dua game sebelumnya, Perjuangan Jomblo dan Candrageni Vicky berperan sebagai lead designer, maka untuk Kakak Teladan : Episode Belanja ini Hamzah lah yang menjadi lead designernya. Ditambah goresan ilustrasi yang lucu dari Ojin, Kakak Teladan yang sudah didevelop selama hampir dua tahun ini diharapkan mampu menjadi alternatif permainan yang seru untuk mengisi sesi kumpul bersama teman, kerabat, dan keluarga.

Kakak Teladan diplot sebagai lini party game, dengan episode-episode selanjutnya yang sedang digodok dan diharapkan bisa terbit menyusul episode belanja ini. Permainan ini sudah bisa didapatkan melalui bit.do/kakakteladan dengan harga Rp 99.000,- saja dan akan segera tersedia di boardgame library terdekat di kotamu.

Bagikan:
vagansza

Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover who works on Manikmaya Games, board game publisher from Bandung.
Nice to meet you!