Kabar Game

Yuk, Pecahkan Kasus dan Ungkap Misteri Lewat Board Game Spy Club!

Bagikan:

Kalau kamu suka menonton serial animasi Detective Conan, kamu pasti tahu kan tentang kelompok detektif cilik yang kerap mendampingi Conan saat memecahkan kasus di lingkungannya. Nah, ingin seperti mereka? Kamu bisa lho mencobanya di co-op game terbitan Renegade Game Studios ini.

Berjudul Spy Club, ceritanya pemain adalah anak-anak sekompleks yang ingin menyelidiki berbagai kasus. Sebagai detektif cilik, kumpulkan aneka petunjuk yang membantumu selangkah lebih dekat dengan si pelaku. Tapi jangan menebak terlalu cepat ya, atau investigasi akan terganggu dan tersangka bisa melarikan diri!

Spy Club Preview

Menariknya, ada mekanisme yang seru dimana saat beberapa pemain fokus pada satu hal yang sama – si pelaku misalnya, maka ada opsi baru yang terbuka di giliran berikutnya. Gaya legacy juga hadir di game ini dengan 40 modul yang bisa dimainkan ulang.

Berdurasi 45 menit untuk setiap kasus, game untuk 2-4 pemain usia 10 tahun ke atas ini didesain oleh Jason D. Kingsley dan Randy Hoyt serta ilustrasi dari Bartlomiej Kordowski (Dream Home). Oh ya, kamu bisa menyelesaikan game ini sebagai one-off mission atau digabung menjadi mini-campaign dari lima game yang berkaitan. Sip kan?

Dibanderol seharga $45.00 (Rp 620 ribu), kamu sudah mendapat 91 kartu, 22 token, 5 papan permainan, sebuah pion tersangka, escape marker, tempat kartu, stiker dan case log score pad. Ada juga satu set untuk campaign khusus dengan tambahan 2 dek kartu dan 50 token, lho.

Jadi, sudah siap menjadi detektif andalan lingkungan rumahmu? Spy Club akan rilis pada Juli mendatang, nantikan saja tanggal perdana rilis game ini ya!

Sumber: ICv2

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!