bermain board game di SDN Serdang 01
Headline Komunitas

Serunya Berbagi Kebahagiaan dengan Teman-Teman Berkebutuhan Khusus Lewat Boardgame!

Bagikan:

Jakarta (09/03). Pada Jum’at yang cerah ini, murid-muris dari SDN Serdang 01 dan sekitarnya yang berkumpul bersama untuk bermain board game setelah sekolah!

Diadakan oleh teman-teman dari FeiraTochi dengan bantuan Binus International dan Paradox BGC, kegiatan sosial ini diadakan di SDN Serdang 01, Jakarta Pusat. Kegiatan dimulai dari pukul 13:00 hingga 15:00.

Ketika kegiatan dimulai anak-anak sudah bersemangat duduk di meja masing-masing. Dengan tidak sabar, ketua dari setiap kelompok langsung maju ke meja board game untuk mengambil board game yang mereka inginkan.

Salah satu kelompok mencoba untuk membangun mahakarya dari sampah yang paling indah di Junk Art, sedangkan kelompok lain langsung ingin mencoba ingatan dan pengetahuan mereka tentang hal-hal unik yang ada di berbagai suku Indonesia di Bhinneka. Bahkan Farhan, salah seorang murid mengaku sangat menikmati bermain Bhinneka.

Di ruangan sebelah ada kelompok yang ingin membuat masakan khas Indonesia yang enak dan menjualnya kepada pembeli di Waroong Wars, ada juga yang ingin mencoba untuk mengarungi laut selama mungkin tanpa dimakan monster dan keluar dari papan di Tsuro.

Wah, serunya. Oh iya, apakah kamu tertarik untuk ikut bermain board game? Atau, kamu juga punya cerita seru di sesi main board game yang kamu ikuti? Kirimkan saja tulisannya ke info@boardgame.id, kami akan dengan senang hati mempublikasikannya ke pembaca setia Boardgame.id

Bagikan:
Yudhistira G.S.
Designer, Developer, Board Game Enthusiast, Data Scientist (in the making) and Homeschooler. Forever learner, forever DM and use water as fuel source.