Kabar Game

Bangun Jalur Kereta di Masa Kejayaan Eropa Lewat Board Game Ini

Bagikan:

Kamu penggemar game kereta api? Tentu tak asing lagi dengan judul seperti Ticket to Ride, Whistle Stop dan Colt Express bukan? Nah, satu lagi nih judul terbaru dari Rio Grande Games yang akan menambah daftar train game favorit kamu. Penasaran? Kita lihat, yuk!

Kereta Orient Express Berjudul Orient Express, game ini didesain oleh Carla dan Jeff Horger (Thunder Alley) dan dibuat sebagai project lanjutan dari game karya mereka yang rilis di tahun 2015, 20th Century Limited. Sama seperti pendahulunya, pemain harus membangun jalur kereta di sepanjang daerah pada map board – hanya saja Eropa menjadi latar utama dari permainan ini, bukan Amerika.

Berdurasi 45 hingga 90 menit, ciptakan jaringan jalur kereta yang bisa menghubungkan berbagai daerah antar benua seluas mungkin. Semakin bervariasi jalur buatanmu, tentu akan semakin menguntungkan dan akan membawamu selangkah lebih maju menjadi pemenang.

Baca juga: Bersiaplah untuk Selamatkan Dunia! Karena Pacific Rim Bakal Ada Board Gamenya

Eits, jangan senang dulu, karena setiap negara dalam peta rupanya juga ingin punya jalurnya sendiri, dan akan mengambil jalur yang sudah kalian buat! Oleh karena itu, kamu harus bisa membangun jalur dengan seimbang, baik untuk kebutuhan pribadi maupun permintaan pemerintah.

Bagaimana? Tertarik dengan game ini? Menyasar 2-5 pemain usia 14 tahun ke atas, siapkan dulu $49.95 atau sekitar 665 ribu rupiah untuk membawanya pulang. Sebagai informasi, game ini sudah masuk ke pasaran sejak bulan April lalu, lho. Selamat bermain!

Sumber: ICv2.com

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!