Kabar Game

Board Game Kereta Rasa Steampunk Ini Bakal Dirilis Ulang oleh Mayfair Games

Bagikan:

Jika kamu penggemar game-game klasik, khususnya bergenre kereta-keretaan alias rail-building, pasti tidak asing dengan game berjudul Iron Dragon, bukan? Game yang bisa dimainkan oleh 2-6 orang usia 12 tahun ke atas ini memang punya penggemar yang tak sedikit karena gameplay-nya yang menarik.

Nah, di tahun ini bersiaplah untuk para kolektor dan penggemar board game dimana pun kamu berada, karena Mayfair Games sebagai publisher akan merilis ulang game keluaran tahun 1994 ini dalam edisi terbaru!

Cover depan Iron Dragon | Gambar: ICv2.com

Masih didesain oleh Darwin Bromley dan Tom Wham, dalam game yang berdurasi cukup lama, yaitu 4 jam, kamu akan diajak ke dalam dunia Darwinina yang dihuni oleh berbagai macam makhluk fantasi; elf, dwarf, troll, dan makhluk lain yang tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya.

Selanjutnya, kamu harus menggambar jalur kereta di atas papan dengan krayon yang tersedia. Hubungkan setiap kota dengan jalur buatanmu sebebas mungkin.

Nantinya, semua bangunan yang saling terhubung akan menjadi rute pemain untuk aksi pick up and deliver, yaitu pemain harus mengangkut barang yang dikirim sesuai jalur untuk mendapat uang. Akhirnya, pemain pertama yang mengumpulkan kekayaan terbanyaklah yang menjadi pemenangnya.

Oke, lalu apa yang berbeda dari Iron Dragon terbaru ini? Rupanya, game ini menyertakan rulebook terbaru langsung oleh tim desain Empire Builder. Tak lupa, sentuhan artwork bergaya all-new steampunk ikut menambah poin plus dari segi visual. Menarik bukan?

Sayangnya, belum ada informasi harga dari game yang akan dipamerkan perdana di bulan Juni ini. Well, seperti kata pepatah: banyak jalan menuju Roma. Nah, selamat mencari jalan untuk membawa pulang board game keren ini ya!

Sumber: ICv2.com

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. See you every month in PlayTime Bandung!