Kabar Game

Temani Set Legendary Kaiba, Konami Juga Luncurkan Aneka Aksesoris Bertema Kaiba Tahun Depan

Bagikan:

Card case aksesorisMasih ingat tentang artikel yang membahas trading card game Legendary Collection Kaiba beberapa waktu lalu? Ya, tepat pada 9 Maret 2018 mendatang, Konami Digital Entertainment akan merilis TCG set terbaru mereka yang khusus berisi kartu-kartu favorit milik Seto Kaiba ini.

Di waktu yang sama, Konami ternyata tak hanya merilis TCG set yang memiliki total 100 kartu tersebut. Melengkapi card game terbaru ini, publisher asal Jepang ini pun meluncurkan koleksi aksesoris terbaru bertema Seto Kaiba! Total ada tiga jenis paket aksesoris yaitu Sleeves Pack, Card Case, dan Portfolio, masing-masing dengan harga berbeda.

Produk pertama adalah Yu-Gi-Oh! Kaiba’s Card Sleeves Pack, berisi 50 buah tournament-legal sleeve yang didesain khusus untuk Legendary Collection Kaiba dan game Yu-Gi-Oh! bertema Kaiba lainnya. Desain sleeve pack ini sendiri akan mendapat sentuhan artwork Majesty with Eyes of Blue, dan dibanderol seharga $3.99 (54 ribu rupiah).

Ingin trading card-mu lebih rapi saat tidak dimainkan? Ada Yu-Gi-Oh! Kaiba’s Card Case yang terbagi dalam ruang penyimpanan utama (main deck), ruang samping (side deck) dan ruang tambahan (extra deck), tak lupa dengan sebuah deck divider. Bergambar tiga ilustrasi yaitu Burst Stream of Destruction, Majesty with Eyes of Blue dan Kaiba sendiri, card case ini dijual seharga $4.99 (68 ribu rupiah).

Terakhir, Konami menawarkan Yu-Gi-Oh! Kaiba’s 9-Pocket Duelist Portfolio. Terdapat 10 halaman dengan 9 slot per halaman, jadi kamu bisa menyimpan hingga 180 kartu di dalamnya. Didesain agar kolektor dapat memasukkan kartu dengan mudah dari samping, portfolio ini juga mendapat ilustrasi sebanyak tiga macam, dan dihargai sebesar $9.99 (135 ribu rupiah).

Nah, dari ketiganya, manakah yang menjadi perhatian kalian? Silakan tulis pendapat kalian di kolom komentar, ya!

Sumber: ICv2

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. See you every month in PlayTime Bandung!