Kabar Game

Kura-Kura Ninja Akan Segera Diadaptasi Menjadi Board Game

Bagikan:

Selingan dulu dari berita panas penayangan Suicide Squad dari DC Comic di layar lebar. Coba perhatikan nama-nama berikut:
Donatello, Michelangelo, Leonardo dan Raphael.

Merasa tidak asing dengan nama-nama itu? Itu adalah nama-nama pelukis yang juga menginspirasi diciptakannya karakter berwujud kura-kura yang mampu berbicara dan juga ahli bela diri.

Ya, menyusul Ghost Buster, Kura-Kura Ninja juga akan muncul dalam wujud board game. Sepertinya board game kini menjadi salah satu media untuk memanjakan fans dengan bernostalgia serial-serial favorit masa kecilnya dulu (penulis kelihatan tua ya).

Proyek board game Kura-Kura Ninja atau yang dalam judul bahasa inggrisnya Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) akan diterbitkan oleh IDW Games. Game yang dibuat oleh Kevin Wilson ini akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.

Daya tarik dari TMTN board game adalah disuguhkannya pion-pion dalam bentuk miniatur, termasuk didalamnya si musuh abadi kura-kura sakti kita, Shredder. Ditambah lagi untuk lebih memanjakan para fans, artwork dari TMNT ini langsung digambar oleh Kevin Eastman, salah satu pembuat TMNT.

Selain bisa dimainkan untuk 2-5 pemain. Permainannya sendiri akan berpusat pada skenario pada seri komik terbaru TMTN yang berjudul “Teenage Mutant Ninja Turtles: Shadow of the Past”. Beberapa karakter favorit lain seperti Casey Jones dan Alopex juga dimunculkan dalam salah satu misi dalam game.

Kabarnya, dalam seri komik terbarunya juga, akan ada crossover dengan Batman. Belum ada kabar apakah TMTN board game ini diluncurkan melalui kickstarter atau tidak.

Apakah kamu termasuk fans kura-kura ninja?

Baca juga:

Surat Dari T1: Dari Sebelah Mata Menjadi Sepenuh Hati Ketika membahas Industri board game Indonesia, banyak pihak masih memandangnya sebelah mata - perkembangan teknologi informasi/digital yang pesat ...
Bagikan: