Event Headline

Agendakan Waktumu Untuk Bermain Role Playing Game di Arcanum Hobbies Setiap Hari Minggu

Bagikan:

Kamu ingin menjadi kesatria elf? atau kurcaci yang pandai memanah? atau keturunan naga yang handal bertempur dengan tangan kosong? Semua peran ini bisa kamu perankan sendiri dengan bermain Role Playing Game (RPG) atau bermain cerita. Bahkan kamu bisa menjadi karakter dengan sifat yang sangat berlawanan dengan sifat aslimu, bahkan kamu bisa ciptakan sendiri latar belakang atau asal usul si karakter yang mau kamu perankan.

Baca juga: Benarkah RPG Itu Berat di Aturan Ringan di Permainan? [Bermain Cerita]

Tenang, kamu tidak harus pandai berakting kok. Lewat Role Playing Game, kamu akan diajak masuk ke sebuah semesta di mana ada Dungeon Master (DM) yang akan memberikan narasi dan cerita menarik. RPG bisa dimainkan hanya dengan kertas dan pensil (dan dadu). Tugas DM akan mengarahkan cerita ke petualangan yang seru.

Buat kamu yang tinggal di Jakarta, kamu bisa jajal sesi RPG seperti Dungeons and Dragons, Call of Cthulhu, End of The World Series dan seri RPG yang lain di Arcanum Hobbies yang berlokasi di Main District, Kuningan City Lantai 2.

Sesi RPG dari Arcanum Hobbies ini akan rutin dijalankan setiap hari minggu. Kamu cukup membayar Rp30.000/orang untuk bergabung (berlaku juga untuk kamu yang sudah memiliki Daily/Monthly/Yearly Pass di Arcanum Hobbies). Eh, tapi kamu musti reservasi dulu karena kursi terbatas.

Baca juga: 4 Ciri-ciri RPG yang Harus Kamu Tahu [Bermain Cerita]

Sesi akan diadakan setiap hari minggu mulai dari jam 5 sore atau atas kesepakatan sang DM. Untuk keterangan lebih lanjut tentang program RPG ini silakan hubungi DM Farras di +62 812-1075-5911. Setiap sesi akan mengusung cerita “One Shot”, atau yang akan sekali selesai hanya dalam satu sesi.

Jadi, buat kamu yang tidak bisa datang setiap minggu tidak perlu khawatir bagaimana kelanjutan atau nasib karaktermu. Meskipun sang DM juga tetap bisa membuat setiap sesi berlanjut tanpa kehadiran karaktermu. Intinya, semua sudah diatur oleh DM Farras.

So, selamat bermain!

 

 

Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!