Kabar Game

Asyik! Tahun Ini Mantic Games Bakal Rilis Board Game Perdana Dari Karakter Ikonik Hellboy!

Bagikan:

Masih ingat dengan sosok besar berkepala merah bernama Hellboy? Berawal dari sebuah komik karya Mike Mignola di awal tahun 90an, karakter ini pun meraih ketenaran saat digarap ke dalam sebuah film layar lebar oleh Guillermo del Toro di tahun 2004, dan berlanjut ke sekuelnya di tahun 2008.

Nah, setelah mengumumkan volume pertama untuk chronological collection yang dimulai pada Mei mendatang, serta akan merilis film versi komik di Januari 2019, kamu pun bisa menikmati petualangan Hellboy dengan cara berbeda, lho. Ya, untuk pertama kalinya tokoh ini akan muncul dalam sebuah board game!

Diterbitkan oleh Mantic Games bersama Dark Horse Comics, dalam co-op game ini pemain akan mewakili para karakter Bureau for Paranormal Research and Defense (BPRD) – termasuk di dalamnya Abe Sapien, dan Hellboy sendiri. Pemain harus bekerjasama menjelajahi lokasi, lalu mengembalikan artefak kuno yang ditemukan.

Seperti produk Mantic Games umumnya, nantinya game ini akan menyertakan sejumlah miniatur berbahan plastik yang belum disusun, tentunya dengan pahatan yang diadaptasi dari ilustrasi khas Mignola. Game ini pun memasukkan gaya gothic khas Mignola dalam beberapa desain komponennya, lho.

Chief Bussiness Development Officer dari Dark Horse Comics, Nick McWhorter menyatakan rasa senangnya untuk project ini. “Mantic bukan hanya yang terdepan dalam hal miniature board game, mereka pun sangat paham dengan jalan cerita Hellboy, serta bagaimana cara mengisahkannya ke dalam sebuah game.” ujarnya.

Wah, kira-kira bakal seperti apa ya board gamenya? Sabar dulu ya karena Mantic Games baru akan membuat campaign di Kickstarter pada April mendatang.

Sumber: ICv2

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!