Event Komunitas

Mulai dari Ringan Sampai yang Menguras Otak, Serunya Memainkan Berbagai Board Game di Acara PlayDay

Bagikan:

Halo teman-teman Bandung! Tak terasa kita sudah melewati pertengahan bulan April, yang artinya Play Day kedua di bulan ini baru saja diadakan. Ya, pada Sabtu, 15 April 2017 kemarin Manikmaya Games kembali lagi mengajak para penggemar board game di Bandung untuk bermain bersama di acara tersebut.

Seperti biasa, CO&CO Space di Jl. Dipati Ukur no. 5 Bandung menjadi lokasi keseruan bermain bersama hari itu. Tepat pukul 12 siang, bermain Dobble dengan kelima mini games asah kecepatan otak yang unik menjadi pembuka acara, yang segera memancing riuh pemain. Lalu dilanjutkan dengan berperan sebagai Mayor yang harus menyelesaikan pembangunan aneka fasilitas umum secepat mungkin dalam game karya Masao Suganuma, Machi Koro.

Tak menunggu lama, pengunjung semakin berdatangan demi bermain game-game seru yang disajikan. Terlihat beberapa orang bermain Cable Car, dimana pemain harus membuat trek rel kereta api terpanjang untuk menjadi juara. Di sisi lain beberapa pengunjung terlibat perdebatan sengit saat bermain Sherrif of Nottingham, yang bercerita tentang transaksi antara pedagang pemasok barang dan seorang Sherrif.

Keseruan tidak berakhir disitu, karena Lotus menjadi game selanjutnya yang terpilih untuk dimainkan. Dengan visual kartu yang cantik dan gameplay yang ringan, game ini cukup menarik perhatian para pengunjung yang datang.

Jarum jam hampir menunjuk ke arah angka 5, tetapi suasana sore itu semakin tegang saat bermain Specter Ops, game kejar-kejaran antara seorang agent melawan para hunter dengan bermacam kemampuan super. Game yang cukup memutar otak ini cukup menghabiskan waktu, yang sekaligus membuatnya menjadi game penutup di Play Day kali ini.

Yap, begitulah keseruan Play Day minggu lalu. Semua board game menarik ini bisa kamu mainkan hanya dengan membayar 25 ribu saja, lho. Ditambah snack dan minuman untuk menemani kamu selama bermain, apa lagi yang kamu tunggu?

Gimana, seru kan? PlayDay akan kembali hadir tanggal 6 Mei mendatang. Jangan ketinggalan ya, sampai jumpa di PlayDay selanjutnya, ya!

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!