Kabar Game

Rasakan Serunya Aksi Menambang Emas di Pegunungan Es dari Designer Above and Below Berikut Ini

Bagikan:

Klondike Rush Menambang EmasSatu lagi board game terbaru yang akan hadir perdana di kuartal ketiga tahun 2017. Tak mau kalah dengan Czech Game Edition, kali ini game publisher bernama Red Haven resmi merilis project terbaru mereka bertepatan dengan ajang Gen Con pada Agustus mendatang.

Baca juga: Yippie! Game Terbaru dari Kreator Codenames Ini Sebentar Lagi Rilis, Lho!

Berjudul Klondike Rush, game ini menawarkan petualangan berbalut bisnis emas dalam pengunungan es di Klondike. Ceritanya terdapat empat perusahaan yang ingin menambang emas dari Mount Titan yang tak lain adalah area baru di tempat tersebut.

Baca juga: 5 Fakta Tentang Dadu yang Perlu Kamu Ketahui (Untuk Sesumbar)

Nah, misi pemain dalam permainan ini adalah harus meraih keuntungan terbesar. Caranya? dengan  berinvestasi sekaligus mengatur pergerakan keempat perusahaan. Tetapi waspadalah, Mount Titan bukanlah tempat yang aman karena para monster salju sedang mengintai di antara puncak gunung! Jadilah pemain dengan uang tunai terbanyak dan kamu akan keluar sebagai pemenang.

Kartu Klondike Rush Menambang EmasSelama permainan, kamu harus menawar saham pada perusahaan yang beberapa diantaranya memberikan hak untuk membangun tambang baru. Kamu juga bisa menjual salah satu “kartu profit” milik perusahaan untuk mendapat bagian dari saham mereka. Tak hanya itu, kamu pun bisa mendapat uang tambahan dengan mengalahkan monster salju dan mengumpulkan kulit bulu mereka, lho!

Didesain oleh Ryan Laukat (Empires of the Void, Above and BelowNear and Far), Klondike Rush menyertakan 1 papan bermain, 139 kartu, 36 token, 478 keping tambang dan sebuah figurine monster salju – keduanya berbahan plastik. Berdurasi satu jam, game ini menyasar 2-5 pemain dan dibanderol seharga $40.00 (Rp 532.000). Tertarik? tunggu peluncuran perdananya di Gen Con tahun ini, ya!

Sumber: ICv2.c0m

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. See you every month in PlayTime Bandung!