Kabar Game

Segera Rilis, Board Game Kedua Dari Seri Video Game Atari!

Bagikan:

Masih ingat dengan berita IDW Games yang resmi merilis beberapa video game klasik dari Atari?

Baca juga: Hore !!! 3 Game Klasik dari Atari Akan Hadir dalam Versi Board Game

Sebentar lagi, publisher asal Amerika Serikat ini akan meluncurkan judul terbaru dari rangkaian proyek adaptasi tersebut. Kali ini ada Missile Command, yang tak lain adalah game kedua setelah Centipede yang segera masuk ke pasaran di akhir tahun ini.

Menunjuk Jon Gilmour dan Violet Hargrave di belakang bangku desainer, dalam game ini pemain adalah para pemimpin negara berkuasa yang bertahan di tengah peperangan. Di sini, keberhasilanmu ditentukan oleh pilihan: berdiplomasi untuk mengurangi ketegangan antar-negara, atau berperang. Jangan lupa dengan para negara sekutu – yang bisa kamu manfaatkan demi membela negara.

Missle Command Atari

Berdurasi 30-45 menit, game ini berisi 120 missile cube, 112 GDP token, 40 tile kota, 26 shield token, 40 score token, 20 interceptor token, 12 board, 6 player screen, dan sebuah rulebook, semua hasil ilustrasi Denis Martynet dan Jamie Keddie. Untuk harganya sendiri, game ini dijual sebesar $39.99 atau 540 ribu rupiah.

Nah, tertarik dengan video game Atari versi board game ini? Sabar dulu ya, karena Missile Command baru mulai dipasarkan pada Maret 2018 mendatang.

Sumber: ICv2

Baca juga:

3 Hal Yang Tidak Bisa Ditiru oleh Video Games dari Board Games Kita bisa akui bahwa board game tidak akan bisa lebih fleksibel dibanding video game. Board game gerakannya hanya sebatas di atas meja, sedangkan vide...
Daemon Trilogy: Subrosa, Selesaikan Agenda Rahasia Lewat Gabungan Card Game dan Aplikasi Ini Sebentar lagi, Game publisher IDW Games berkolaborasi dengan March Hare akhirnya meluncurkan serial drafting card game mereka yang berjudul Daemon Tri...
Lawan Dinosaurus Bersama Einstein dan Lincoln? Cuma Ada di Game Ini! Kevin Wilson baru-baru ini diberitakan telah menyeselaikan pengembangan game terbarunya yang bergenre time-bending co-operative game. Game designer ya...
Bagikan:
amaliacindra

Like to discover everything (including board game). Like to play everything (especially board game). Love chocolate a lot. Caca is my nick, so better call me with that. Glad to know you guys!