Kabar Game

Most Wanted, Menjadi Perampok Kereta dari Penerbit Evolution & Happy Salmon

Bagikan:

Hits: 6

Tepat pada awal kuartal keempat tahun ini, North Star Games akan merilis board game terbaru berjudul Most Wanted, setelah melewati tahap pre-release di ajang Gen Con 2018 kemarin.

most wanted previewDidesain oleh duo kreator Happy Salmon, Ken Gruhl dan Quentin Weir, serta Dominic Crapuchettes (Evolution), dalam card game bergaya wild-west poker ini ceritanya kamu adalah para perampok yang, tentu saja, berlomba untuk merampok kereta kuda dan kereta.

Baca juga: Evolution: Bertahan Hidup, Beradaptasi dan Berevolusi [Review]

Dengan kartu di tangan, tentukan strategi untuk mengumpulkan 13 poin untuk menjadi juara. Hati-hati karena kalau kartu yang kamu mainkan tidak tepat, kamu akan berakhir di penjara dan tidak mendapat uang untuk tebusan. Pada titik tertentu kamu bisa pergi ke gereja untuk bertobat, sayangnya kamu tidak akan mendapat harta berharga di sana.

Berdurasi 15-30 menit, game yang menyasar 2-8 pemain usia 10 tahun ke atas ini berisi 72 kartu permainan, 63 token kantung uang, 8 token pemain dengan standee, 6 tile aksi, sebuah papan nilai dan rulebook. Most Wanted akan rilis tepat pada 1 Oktober mendatang dengan harga sebesar $34.99 (Rp 505 ribu).

Sumber: ICv2

 

Baca juga:

Evolution the Beginning: Memangsa atau Dimangsa, Awal dari Siklus Kehidupan Kita tahu jika kura-kura merasa takut, ia akan menyembunyikan tubuhnya ke dalam cangkang. Di sekolah kita juga mendapat ilmu, ketika cicak memutuskan ...
Evolution: Bertahan Hidup, Beradaptasi dan Berevolusi Mungkin kamu kerap menonton bagaimana hewan-hewan liar bertahan hidup di Discovery Channel. Cara mereka mencari makan dan menghindari predator kadang ...
Tahun Ini! North Star Games Resmikan Lini Game Baru Berisi Aneka Party Game Yang Menggemaskan Pernah bermain game Happy Salmon dari North Star Games? Dengan kemasan yang lucu dan gameplay yang ringan serta selalu mengundang tawa, game ini meman...
Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!