Event

Pengen Ngabuburit Seru? Main Board Game dan Buka Puasa Bareng Aja di PlayTime Bandung

Bagikan:

Sebentar lagi umat islam akan menjalankan ibadah puasa selama kurang lebih 30 hari di bulan Ramadhan. Menariknya, ketika memasuki bulan puasa ada aktivitas-aktivitas yang sengaja diadakan sambil menunggu waktu berbuka alias ngabuburit.

Agenda ngabuburit bisa bermacam-macam misalnya nonton film di bioskop, mengikuti kegiatan sosial, baca buku atau main board game bareng! Nah, seperti biasa Boardgame.id bulan ini kembali mengundang kalian yang tinggal di Bandung dan sekitarnya untuk datang ke PlayTime.

Karena berpas-pasan dengan bulan puasa, jadi kenapa nggak main board game saja dulu bareng teman atau keluarga di PlayTime? sambil menunggu adzan maghrib berkumandang. PlayTime bulan Mei jatuh pada hari Sabtu, tanggal 19 dan akan dimulai agak sore, yaitu dari jam 3 sore sampai jam 7 malam!

Poster PlayTime NgabuburitBulan ini PlayTime bakal berlangsung di CAFÉ CINDE, Jalan Pahlawan no. 58 Bandung. Ada banyak judul board game yang tersedia yang bisa kamu mainkan sama-sama. Ada board game-board game asli Indonesia super seru seperti The Festivals, Aquatico, Kakak Teladan, Waroong Wars dan lainnya.

Biar tambah seru, Boardgame.id juga akan menghadirkan pilihan judul board game luar negeri yang pastinya seru. Ada Destination X, di mana kamu dan para agen detektif lainnya harus menemukan di negara mana si penjahat bersembunyi. Lalu kamu juga bisa menjadi petani di wilayah sungai Mississippi dalam board game Riverboat, tujuannya tentu untuk menjadi petani paling sejahtera.

Dan masih banyak lagi board game yang akan bisa dimainkan. Kamu tidak perlu khawatir kalau kamu sama sekali tidak tahu cara memainkan board game yang tersedia. Ada PlayTime coach yang akan senantiasa menemani, memandu dan mengajarimu bermain board game. Kamu juga boleh membawa board game kamu sendiri lho!

Untuk pendaftaran kamu bisa melakukan registrasi dengan membeli tiket secara online lewat aplikasi Goers dengan harga tiket yang lebih murah. Registrasi on the spot juga bisa, hanya harganya berbeda. Registrasi online lewat aplikasi Goers di sini.

Kali ini tiket PlayTime sudah termasuk takjil, minuman, camilan dan ayam geprek mozzarella untuk menemanimu berbuka puasa. Jadi selain bermain board game, kita juga bakal mengajak kamu untuk buka puasa bersama.

Jadi tunggu apa lagi, hilangkan penat dengan ngabuburit seru, ajak teman dan keluargamu juga untuk datang ke PlayTime ya! Come to PlayTime and let’s have a good time!

*Board game yang disediakan adalah untuk umur minimal 8 tahun ke atas

Baca juga:

Belajar Kejujuran, Integritas dan Poin-Poin Anti-Korupsi dengan Board Game Ternyata Seru! Sabtu (03/02). Biasanya ketika kalian mendengar nama KPK apa yang keluar di benak kalian? Apakah berbagai nama koruptor yang pernah tertangkap? Atau m...
Bingung Mengisi Liburan Imlek? Main Board Game Bareng Aja di PlayTime Bandung Keliatannya baru kemarin gelaran PlayTime perdana berlangsung, tapi ternyata udah berselang satu bulan. Gak kerasa ya! Jadi gak sabar buat main baren...
Yuk! Belajar Main Warhammer di PlayTime Kemang Hari Minggu Ini Halo warga Jakarta! Akhir bulan memang kadang menyebalkan, kamu masih ingin bersenang-senang sementara isi dompetmu tidak lagi dapat mengimbangi. D...
Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!