Headline Komunitas

Serunya Belajar Ngecat Miniatur dan Jadi Pilot X-Wing di PlayTime Kemang

Bagikan:

Minggu (18/02). X-Wing, Netrunner dan Necromunder adalah beberapa contoh miniature games yang dimainkan dengan menggunakan bidak karakter berukuran mini dan berbentuk 3D. Beruntungnya bagi kalian yang tertarik, sekarang sudah ada PlayTime yang menyediakan tempat bagi kalian untuk mencobanya langsung!

Diadakan oleh teman-teman dari Mabuk Games, PlayTime kali ini mengambil tempat di Kenobi Space di Colony Building Lt. 6, Jl. Kemang Raya 6, Jakarta Selatan. Acara berjalan mulai dari siang hari pukul 13:00 hingga 18:00 WIB.

Ketika kegiatan dimulai, salah satu meja langsung diisi oleh peserta yang ingin mencoba untuk menjadi pilot di X-Wing Miniatures Game, sebuah permainan dog fighting antar kubu Rebels dan Imperial di pesawat-pesawat unik yang ada di Star Wars.

Selain itu ada juga permainan tawar-menawar barang koleksi layaknya seorang sultan dalam card game Lelang Mania dari Manikmaya Games dan mengunjungi aneka kebudayaan Indonesia dalam The Festivals.

Sekitar jam setengah enam, sesi mengecat miniatur Space Marine (salah satu fraksi yang muncul dalam seri Warhammer 40K) di mulai. Selain mendapatkan kesempatan untuk belajar cara mengecat miniatur, peserta juga diperbolehkan untuk membawa pulang miniatur tersebut! Kece banget!

Wah, serunya. Oh iya, apakah kamu tertarik untuk ikut bermain board game? Atau, kamu juga punya cerita seru di sesi main board game yang kamu ikuti? Kirimkan saja tulisannya ke info@boardgame.id, kami akan dengan senang hati mempublikasikannya ke pembaca setia Boardgame.id

Bagikan:
Yudhistira G.S.
Designer, Developer, Board Game Enthusiast, Data Scientist (in the making) and Homeschooler. Forever learner, forever DM and use water as fuel source.