Kabar Game

Ninja Division Akan Rilis Cthulhu Deck Building dan Onami

Bagikan:

Onami dan Cthulhu: A Deck Building Game ada dua judul board game yang diluncurkan Wyvern Gaming melalui situs galang dana kickstarter. Meskipun keduanya sukses terdanai, namun saat ini dua-duanya juga belum masuk ke pasar retail. Bisa dibilang mereka yang telah menjadi backers pada saat kickstarter lah yang saat ini memiliki game-game tersebut.

Melihat potensi kedua game tersebut, Ninja Division memutuskan untuk memasarkan Onami dan Cthulhu: A Deck Building Game. Direktur Partner & Sales & Marketing Director dari Ninja Division, Deke Stella mengungkapkan alasan mengapa ingin mengambil dua game tersebut. “Kami memainkan keduanya, dan kami langsung jatuh cinta”.

“Kami memang sedang mencari judul-judul dari pihak ketiga yang ingin kami terbitkan. Kami ingin mencari judul yang mampu memperluas dan menambah keanekaragaman pada daftar katalog kami baik dari tema ataupun pilihan harga.”

Cthulhu:  A Deck Building Game adalah permainan kooperatif yang didesain oleh Phil Loyer, dengan ilustrasi yang digarap oleh Graham Sisk, Rebecca Burk Ellis, and Brandon Beren.  Bisa dimainkan untuk 1-6 pemain, permainan ini berisikan 12 Elder Gods, 21 investigator unik, ratusan minions, mythos horrors, dan kartu library.  Akan dipasarkan dengan harga is $59.95 (Rp 780.000).

“Hal yang menarik dari Cthulhu:  A Deck Building Game adalah game ini kooperatif, yang mana jarang dipakai untuk game dengan mekanik deck-building” ungkap Stella.

 

Onami card game strategi, yang juga didesain oleh Loyer, dengan gambar oleh Dazy dari Line Art Studios.  Ilustrasi adalah bagian dari alasan mengapa kami mengambil game ini. Stella mengatakan “Sangat jelas dengan pengaruh gaya Jejepangan dan anime khas Ninja Division, kami otomatis tertarik pada Onami karena karakteristik khas Jepangnya sangat jelas, apalagi dengan woodblock klasik dan gaya gambar menggunakan cat air yang menawan”.

Onami akan dijual dengan harga $29.95 (Rp 390.000). “Permainannya sangat elegan, sederhana dan intuitif” tambah Stella.

Kedua game tersebut kemungkinan baru akan mulai dipasarkan pada kuartal kedua tahun 2017. Bagi kamu penggemar misteri khas H.P Lovecraft atau pernak pernik berbau Jepang sangat cocok untuk memiliki kedua game di atas. Masih ada waktu untuk menabung hingga kedua game tersebut rilis.

Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!