Kabar Game

Oh Captain! Aksi Pelaut Penuh Tipuan dan Strategi dalam Game Terbaru dari Asmodee

Bagikan:

Menjadi pelaut dengan kapal yang selalu bepergian ke berbagai tempat memang menyenangkan. Tetapi bagaimana jika kapal yang kamu naiki karam akibat badai dan kamu sendiri terdampar di pulau terasing bersama sesosok makhluk misterius? Tentu tidak ada yang ingin mengalami hal tersebut, bukan? Tenang, ini bukan kejadian nyata yang akan menimpamu, tetapi bagian dari narasi game terbaru buatan Ludonaute, Oh Captain!, yang akan dirilis oleh Asmodee di kuartal kedua tahun ini.

Didesain oleh Florian Sirieix, dalam game ini pemain akan berperan sebagai pelaut yang diselamatkan oleh Nukha, makhluk laut mistis yang menyelamatkan kamu setelah kapal yang kamu naiki karam. Setiap putaran, pemain harus menentukan satu kapten, sementara pemain yang tersisa akan masuk ke dalam gua Nukha sebagai penjelajah yang bertugas menemukan harta untuk sang kapten. Setiap karakter yang tersedia juga memiliki keunikan masing-masing.

Serunya Oh Captain! adalah pemain boleh mengarang tentang apa yang mereka temukan agar pemain bisa mendapat keuntungan, dan menggunakan objek untuk menantang dan menyerang penjelajah lainnya. Buatlah strategi sekuat mungkin untuk menipu kaptenmu, karena bila terbukti bohong kamu akan kehilangan koin. Akhirnya, pemain yang mendapat harta paling tinggi adalah pemenangnya.

Sepaket game yang menyasar 3-6 pemain usia 8 tahun ke atas ini berisi 36 kartu, 6 papan karakter, 1 card dispenser, 1 botol berisi pesan, dan 3 majority token. Cukup merogoh $29.99 (Rp 400.000) saja dan kamu bisa membawa pulang game berdurasi 20 menit ini. Untuk kamu yang berminat, selamat menunggu game ini terjun ke pasaran, ya!

Sumber: Asmodee

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!