Event Komunitas

Paradox Board Game Club Gelar Play Day Perdana di Jatinegara Minggu Ini

Bagikan:

Hits: 1

Di tahun baru 2018 ini kamu sudah main board game lagi belum? Kebetulan nih, teman-teman dari komunitas Paradox Board Game Club yang bermarkas di Jakarta Timur bakal menggelar acara hari bermain mereka yang pertama di tahun 2018.

Kapan nih acaranya?

Lewat akun Facebook Paradox, mereka telah mengumumkan kalau Play Day akan berlansung hari Minggu, 14 Januari 2018 yang akan dimulai dari pukul 11.00 hingga 15.00 WIB. Lokasi Play Day berada di Taman Baca Garasi, Jalan G. N. Pangrango no. 11, Perum Jatinegara Baru – Jakarta Timur.

Nah, buat pembaca yang berdomisili di sekitaran sana langsung aja gabung, karena Paradox tidak memungut biaya sepeserpun bagi siapa yang tertarik bergabung untuk main bareng. Mereka akan membawa beberapa board game koleksi komunitas, ada board game dari luar negeri seperti Kingsburg, Mysterium, Manila. Dan tentunya juga ada board game asli tanah air seperti The Festivals, Mashup Monsters dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kamu belum pernah memainkan judul-judul permainan di atas dan hanya pernah main Monopoli sebelumnya? Jangan khawatir, teman-teman dari Paradox pasti akan mengajarimu cara bermainnya. Oh iya, berhubung acara bermain melewati jam makan siang dan lokasi bermain ada di Taman Baca (bukan di cafe ya!), kamu disarankan untuk membawa bekal (kotak makan) sendiri.

Jadi tunggu apa lagi?! Ajak teman-teman dan keluargamu. Sebarkan acara ini biar makin ramai. Paradox Board Game Club akan menunggumu dan mengajakmu bersenang-senang hari minggu besok.

Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!