wrinkle
Kabar Game Pendidikan

Pecahkan Teka-Teki Bersama Keluarga dalam Board Game Adaptasi Film Disney, A Wrinkle In Time!

Bagikan:

Sudah nonton trailer film-film terbaru yang bakal tayang di awal tahun 2018 ini? Kalau sudah, pasti tahu deh ada sebuah film dari Disney berjudul A Wrinkle in Time, yang bercerita tentang petualangan seorang gadis bernama Meg Murry ke dimensi lain demi membawa kembali ayahnya, Dr. Alex Murry.

Nah, sebelum menonton filmnya di bulan Maret ini, kamu pun bisa bertemu dengan para karakter di film – bahkan masuk ke dalam petualangan mereka! Tak salah lagi, di bulan yang sama, game publisher USAopoly akan merilis sebuah board game yang diadaptasi dari film buatan Ava DuVernay tersebut.

Dalam co-op game berjudul Disney’s A Wrinkle in Time: A Daring Adventure Game, pemain harus bekerjasama memecahkan pesan tersembunyi dan serangkaian teka-teki matematika, sekaligus menyelamatkan Dr. Murry. Sepanjang permainan, pemain akan bertemu oleh “flex enfolder” yang bisa membantu untuk menyelesaikan berbagai masalah yang ditemukan.

Menyasar 1-3 pemain usia 8 tahun ke atas, game ini didesain sebagai STEM educational play, yang fokus pada pembelajaran sains, teknologi, teknik, dan matematika (science, technology, engineering and math). Game ini berisi 3 player board sisi ganda, 21 kartu, 3 flex enfolder, 8 dadu kustomisasi, sepasang kacamata Mrs. Who’s Quizzing, 11 token dan sebuah papan bermain.

Nah, sudah siap menjadi Meg dan menyelamatkan Dr. Murry dalam game berdurasi 45 menit ini? Siapkan dulu $34.95 (Rp499 ribu) untuk bisa memainkannya di rumah, ya!

Sumber: ICv2

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!