Event Headline

Anak-anak Hingga Dewasa Turut Ramaikan Peluncuran Board Game The Festivals

Bagikan:

Hai semua! Wah, tak terasa sudah minggu ketiga di bulan Mei sudah lewat, tahu kan maksudnya?

Untuk teman-teman penggemar board game khususnya yang tinggal di kota Bandung, pasti hafal dong kalau minggu ketiga setiap bulan adalah jadwal kedua untuk acara PlayDay. Ya, Manikmaya Games selaku penyelenggara acara memang selalu ingin memanjakan para penikmat board game di kota kembang, dengan menyajikan aneka judul board game berbeda yang masing-masing punya keasyikan tersendiri.

Nah, di Play Day yang diadakan Sabtu (20/5) kemarin, pengunjung juga merasakan keseruan yang tak kalah dari PlayDay yang sudah-sudah, lho. Bahkan ada yang spesial dari PlayDay kali ini, karena sekaligus menjadi hari peluncuran board game terbaru dari Manikmaya Games, The Festivals!

Peluncuran board game The Festivals dewasa
Pengunjung menjajal The Festivals | Foto: boardgame.id

Bertempat di Co&Co Workspace Jl. Dipati Ukur No. 5 Bandung, lokasi mulai dipadati oleh para pengunjung yang penasaran dengan game ini bahkan sebelum acara dimulai. Acara dibuka tepat pukul 10.00 WIB oleh MC dan disusul oleh sharing session dari Andre selaku business manager Manikmaya Games, serta Reihan dari Dengan Senang Hati, pengelola e-commerce pasar.boardgame.id.

Pukul 11.30, akhirnya tibalah saat yang dinantikan para pengunjung yaitu menjajal memainkan The Festivals. Dengan gameplay yang seru dan visual yang menarik, membuat game yang mengajak pemain menjelajahi berbagai festival di nusantara ini mendapat respon meriah dari pengunjung. Selain para remaja, cukup banyak keluarga yang datang, orang tua bersama putra-putrinya, dan tampak menikmati permainan ini bersama.

Banyak keluarga yang menikmati board game The Festivals | Foto: boardgame.id

Sesi bermainpun selesai pada 12.30 dan dilanjutkan dengan sesi pengundian hadiah untuk para pemesan The Festivals selama masa pre-order. Setelah diundi, keluarlah beberapa nama yang nantinya akan dihubungi oleh pihak Manikmaya, dan akan mendapatkan hadiah menarik seperti backpack, jam tangan, dan kamera.

Tak lama, acara berlanjut untuk menikmati makan siang bersama. Setelahnya, pengunjung bisa kembali melanjutkan permainan mereka yang sempat tertunda. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa bermain game lainnya seperti menyusun aneka bunga dalam Lotus, menjadi archiver kitab kuno dalam Biblios serta memanipulasi lawan dalam game deduksi populer ciptaan Rikki Tahta, Coup.

Baca juga: The Chameleon, Sebuah Game Gabungan Codenames & Spyfall Buatan Desainer Coup

Tak terasa jarum jam menunjukkan pukul 5 sore, yang tandanya acara harus segera berakhir. Nah, begitulah keseruan Play Day kali ini. Selamat juga untuk para pemenang, ya! Sampai jumpa lagi di PlayDay bulan depan ya!

Oiya, untuk kalian yang belum sempat membeli The Festivals atau board game lokal lainnya, bisa langsung mengunjungi situs Pasar.boardgame.id. Dukung terus industri board game anak bangsa, dan  sampai jumpa di Play Day berikutnya!

Baca juga:

Ngabuburit Seru Main Board Game Bareng Manikmaya Games Halo teman-teman semuanya! Wah, tidak terasa bulan puasa sudah hampir berakhir nih. Puasanya lancar kan? Meskipun sedang berpuasa, bukan berarti ki...
Ikut Pre-Order Board Game The Festivals Bisa Dapat Backpack & Hadiah Lainnya Lho! Ada pembaca di sini yang bisa menyebutkan judul-judul board game buatan Indonesia yang sudah dirilis ke pasaran? Ada Mat Goceng, Mashup Monster, Keris...
Waroong Wars dan Pagelaran Yogyakarta Tersedia di Manikmaya Games Para pemenang kompetisi Board Game Challenge, Waroong Wars (Juara 1) dan Pagelaran Yogyakarta (Juara 2) akhirnya sudah rilis dan kini tersedia di ...
Bagikan:
amaliacindra
Like to discover everything (including board game). Like to play everything (especially board game). Love chocolate a lot. Caca is my nick, so better call me with that. Glad to know you guys!