Headline Komunitas

Pengunjung PlayDay Ini Warnai Bulan Terakhir di 2017 dengan Bermain Board Game

Bagikan:

Sabtu (9/12). Suasana salah satu sudut kota Bandung di hari itu terlihat lebih ceria dari biasanya. Beberapa orang tampak sedang serius berpikir tentang strategi menghadapi lawan, ada pula yang santai dan tertawa-tawa bersama teman mainnya. Ya, selamat datang di Play Day bulan Desember!

Dapatkan harta warisan terbanyak dalam lelang ala Lady Richmond

Bertempat di KOPIDOME, Jl. WR. Supratman No. 45A Bandung, seperti biasa acara yang diadakan oleh Manikmaya Games ini menawarkan kepada pengunjung aneka permainan seru yang siap menemani akhir pekan para pecinta board game di Kota Kembang. Cukup membayar 25 ribu rupiah, pengunjung bisa bebas memilih judul favorit, ditambah segelas minuman pelepas dahaga saat sedang bermain.

Dimulai pukul 1 siang, board game anyar terbitan Play Nation Studios, Dream Catchers, menjadi permainan pembuka di acara tersebut. Beberapa menit kemudian, meja lain pun sudah terisi dengan beberapa orang yang bermain pertandingan melipat dalam game karya Yohan Goh, Fold-it.

Membuat rumah Impian dalam Dream Home | Foto: Manikmaya Games

Meskipun hujan turun cukup deras, tapi keseruan acara ini tidak berakhir disitu saja, lho. Pengunjung yang baru mendaftar rupanya langsung bersemangat mencoba game-game yang ada, seperti masuk ke era dinosaurus dalam Evolution dan Evolution: The Beginning, menyusun aneka bentuk bersama manusia purba dalam Tribe, serta adu cepat menggambar sekaligus menebak gambar dalam Doodle Rush.

Ingin memainkan game-game asli Indonesia? Tenang saja, kamu pun bisa menemukan berbagai game karya anak bangsa yang tak kalah menarik di acara yang buka hingga pukul 6 sore ini. Sebut saja Aquatico, The FestivalsGet Egg, Mashup Monsters dan Bhinneka dari Manikmaya Games sendiri.

Tak luput dengan card game baru karya C&Co. Fun Factory yaitu Kakak Teladan: Episode Belanja yang menguji ingatan para pemain. Seru! Di sudut yang lain beberapa pengunjung Play Day terlihat memainkan Lady Richmond, Queendomino, Paper Tales dan juga Dream Home.

Nah, itu tadi keseruan Play Day bulan ini, sekaligus menjadi Play Day terakhir di tahun 2017. Penasaran ingin bergabung? Langsung saja cek facebook Manikmaya Games untuk informasi PlayDay selanjutnya, ya (tahun depan). Selamat berakhir tahun, and see you on next Play Day!

Lihat dokumentasi selengkapnya di Facebook Page Manikmaya Games berikut ini:

Terima kasih rekan-rekan yang sudah berkunjung dan main board game bareng di PlayDay penghujung tahun ini.Sampai jumpa lagi di PlayDay tahun depan ya!

Posted by Manikmaya Games on Sunday, 10 December 2017

Baca juga:

Tengah Bulan Bingung Mau Ngapain? Dateng Aja Ke Play Day Bandung Atau Jakarta Aja Sabtu Ini Halo warga Jakarta dan Bandung Sudah siapkah kamu menyambut long weekend? Atau jangan-jangan kamu sedang kebingungan gimana cara menghabiskan waktu...
Ayo Main Board Game Di PlayDay Bandung dan Semarang Sabtu ini Halo warga Bandung dan Semarang! Bingung cari hiburan apa yang menyenangkan di akhir pekan ini ? Ingin cari aktivitas seru sebagai penutup kesibuka...
Pecah! Bule-Bule dan Warga Bandung Ramaikan PlayTime Bulan April Halo warga Bandung! Pada Sabtu (21/4) kemarin, rakyat Indonesia telah memperingati hari pahlawan emansipasi wanita nusantara, apalagi kalau bukan H...
Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!