Advertorial Kabar Game

Perjuangan Jomblo, Petualangan Kisah Seorang Jomblo Mencari Cinta [Katalog]

Bagikan:

Jadi seorang jomblo nggak selamanya ngenes. Indekos barumu yang kurang meyakinkan ini ternyata berisi teteh dan aa’ yang bening-bening. Inilah saatnya untuk bertempur, wahai pejuang cinta! tebarkan pesonamu yang nggak oke-oke amat itu dan menangkan hati mereka! dapatkah kau lulus dari titel “jomblo”?

Perjuangan Jomblo adalah permainan papan berbasis mekanik hand management dan push your luck yang mengambil setting seputar kehidupan asmara para mahasiswa. Sepanjang permainan, berderet muda-mudi yang akan menjadi sasaran modus para pemain.

Pemain berusaha memenuhi keinginan target, serta berharap target tersebut akan menyambut cintanya. Tidak hanya itu, strategi, pekerjaan dan kepribadian yang dibangun pemain bisa membantu memudahkan segala macam ikhtiar yang sedang dijalani. Pemain dengan poin terbanyak di akhir permainan adalah pemenangnya. Awas, kadang ada temanmu yang akan mengusikmu karena tidak ikhlas kalau kamu jadian dengan seseorang!

SPESIFIKASI

Penerbit : Kompas
Perancang Gim : Vicky Zulfikar Belladino & Hamzah Alfarabi
Ilustrasi : Windy Anandiha (@Winsoy)
Pemain: 2-4 Pemain
Umur : 15 Tahun+
Durasi : 30 mins
Mekanik : Hand Management, Push Your Luck, Take That

KOMPONEN

  • 16 Kartu Pujaan Hati
  • 52 Kartu Aksi
  • 32 Kartu Randomizer
  • 11 Kartu Kamar
  • 4 Kartu Pemain
  • 1 Papan skor
  • 16 Token Hati
  • 1 Rulebook

KELEBIHAN

  1. Perjuangan Jomblo mengambil hal yang dekat dengan pengalaman kita semasa muda dan menuangkannya dalam sebuah game yang realistis.
  2. Kenyataan bahwa untuk menjalin hubungan yang lebih dekat diperlukan pengorbanan lebih.
  3. Mengingatkan pentingnya memperbaiki diri supaya tidak kalah saing.

TIPS AGAR PERMAINAN LEBIH SERU

  1. Mainkan bersama sesama Jomblo.
  2. Cocok untuk yang ingin mendapatkan pengalaman haha-hihi ketika bermain.
  3. Jangan lupa equip kartu pekerjaan n kepribadian agar fase pdkt lebih mudah.
  4. Bukan mencontohkan untuk bermain hati. Tapi di sini kalian punya tiga hati untuk dibagi agar mendapatkan hasil maksimal.
  5. Simpan kartu “Dukungan Keluarga”, “Jangan Nakal” dan “Semua Hanya Ilusi” untuk momen-momen krusial.

Dapatkan Perjuangan Jomblo di Pasar.Boardgame.id

Kembali ke Katalog Boar¢d Game Indonesia

Baca juga:

Gibran Rakabuming Tantang Bapak Bermain Board Game Bagi anak-anak zaman now yang lebih mudah mengakses dunia digital, board game mungkin menjadi salah satu permainan yang asing. Sebagian besar mungkin ...
Inilah Para Pemenang Board Game Challenge 2015 Akhir pekan lalu, tidak hanya final laga champion yang menemukan pemenangnya. Kompetisi Board Game Challenge yang pertama akhirnya sudah memilih para ...
Monas Rush, Panjat Pinang Dalam Bentuk Board Game Selamat Datang di Hewanesia! Kota metropolitan dengan segala kemajemukan hewan yang terbagi dalam 6 distrik besar. Arleon, sang gubernur kota Hewan...
Bagikan: