Event

Play For Charity, Kamu Bisa Bantu Warga Korban Erupsi Gunung Sinabung dengan Main Board Game di Jogja

Bagikan:

Hits: 0

Gunung Sinabung yang terletak di Sumatra Utara kembali meletus. Hal ini tentu membuat warga sekitar yang tinggal di sana menjadi was-was, panik dan tidak tenang. Data menyebutkan, lima kecamatan di sekitar Sinabung tertutup abu vulkanik.

Meski tidak ada korban jiwa, bantuan untuk Sinabung tetap perlu. Bagi kamu yang ingin membantu namun tidak sanggup menjadi relawan, kamu bisa melakukan donasi untuk mereka. Dakon boardgame library (Dakonlib) menginisiasi gerakan Play for charity, atau bermain untuk berdonasi.

Sebagai tempat yang menjadi wadah untuk bermain board game, Dakonlib mengajak warga Yogyakarta untuk berdonasi dengan bermain board game. Kamu bisa memainkan aneka board game tanah air maupun luar negeri yang tersedia di Dakonlib dengan menyumbangkan untuk Sinabung.

Aksi play for charity ini akan berlangsung dari hari Kamis, 22 Februari hingga Sabtu, 25 Februari 2018. Untuk itu Dakonlib akan dibuka sedari pukul 11:00 hingga 18:00 WIB. Buat kamu yang ingin membantu warga korban erupsi gunung Sinabung, datang saja ke Dakonlib di Plaza UNY lantai 4 Yogyakarta.

Oh iya, di hari Sabtu aksi play for charity ini akan berlanjut di Kebon Radja, Jl. Ringroad Utara No.88 mulai dari pukul 20:00 WIB sampai selesai. Yuk, jadikan waktu bermainmu lebih bermanfaat.

Baca juga:

Pagelaran Yogyakarta, Jadilah Manajer Gedung Pertunjukan Seni Terbaik Sebuah gedung pertunjukan seni di Yogyakarta tengah mengalami krisis manajemen, utang yang tinggi dan menurunnya rating penonton. Dibutuhkan manajer u...
Ayo Bantu Mereka Merancang Board Game untuk Edukasi di PlayTime Bantul Kamu pasti sudah mulai paham kan, kalau board game bisa dimanfaatkan untuk mengajarkan hal-hal baik. Komisi Pemerantasan Korupsi (KPK) misalnya, merek...
Rayakan HUT RI di Jogja! Ganti Lomba Makan Krupuk & Panjat Pinang dengan Lomba Board Game &... Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-72. Tak terasa ya, ternyata Indonesia sudah merdeka sejak 72 tahun yang lalu. Biasanya untuk memeriahkan acara...
Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!