Event Headline

Nikmati Bulan Desember Dengan Bermain Board Game Zaman Now di PlayDay Bandung

Bagikan:

Tak terasa ya sudah masuk bulan Desember yang artinya sebentar lagi tahun 2017 akan segera berakhir. Biar makin semangat menyambut tahun 2018 yuk main board game bareng dulu di PlayDay bareng Manikmaya Games hari Sabtu besok.

Buat kamu yang tinggal di Bandung dan sekitarnya, agendakan jadwalmu untuk mengikuti PlayDay di tanggal 9 Desember 2017, sebuah acara main board game yang pastinya seru dan sayang untuk kamu lewatkan. Acara akan dimulai dari jam 1 siang sampai jam 6 sore. PlayDay kali ini mengambil tempat di KOPIDOME, Jalan Supratman no. 45A, Cihapit – Bandung.

Dengan harga tiket Rp25.000/orang kamu bakal dapetin kesempatan untuk memainkan berbagai judul board game yang disediakan. Kamu juga akan mendapatkan minuman gratis untuk melepas dahaga selama bermain.

Tentu Manikmaya akan membawa beberapa board game dalam negeri andalan Manikmaya Games seperti Aquatico dan The Festivals. Mereka juga akan membawa Kakak Teladan Episode Belanja dari C&Co Fun Factory, board game Indonesia terbaru yang rilis bulan November lalu.

Biar tambah ramai dan beragam, Manikmaya pun akan menghadirkan board game-board game luar negeri seperti That’s a Question! dari Czech Games Edition (Through the Ages, Codenames, Tzolk’in), buatlah pertanyaan yang susah dijawab oleh temanmu. Juga Minute Realms dari publisher asal Italia, dV Giochi (Bang!, Bang! The Dice), membangun wilayah kerajaan. Plus masih ada banyak pilihan judul lainnya yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

Tidak tahu cara memainkannya? Tenang, tim Manikmaya akan selalu siap memandu dan mengajari kamu cara bermainnya. Kamu tinggal datang dan pilih mau main board game apa. Kamu juga boleh membawa board game koleksimu sendiri, lho.

Penasaran kan? Langsung datang saja Sabtu besok, jangan lupa ajak teman, keluarga, dan seluruh orang-orang terdekatmu untuk main bareng bersama kami. So, let’s play board games, meet new friends, and having fun together!.

Bagikan:
vagansza

Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover who works on Manikmaya Games, board game publisher from Bandung.
Nice to meet you!