Event Komunitas

PlayDay Menjadi Pilihan Acara Seru Untuk Mengisi Waktu Luang Bersama Keluarga

Bagikan:

Setelah menjalani rutinitas selama 5 hari dalam seminggu, pasti kalian sudah kangen sama serunya bermain board game di acara Play Day, kan? Atau masih belum bisa move on dari ramainya perayaan ITTD pada 29 April kemarin?

Nah! Sabtu lalu (6/5), Manikmaya Games resmi mengadakan Play Day pertamanya di bulan Mei. Masih berlokasi di CO&CO Space Dipati Ukur, Bandung. Dalam acara ini kamu bisa menemukan berbagai board game seru yang tidak kalah dari PlayDay sebelumnya.

Tepat pukul 12 siang, acara langsung dibuka dengan bermain beberapa board game menarik, seperti menjadi petualang sungai dalam board game jawara Spiel de Jahres 2005, Niagara. Serta The Downfall of Pompeii, yang mengajak pemain untuk bertahan dalam kota di bawah kaki gunung Vesuvius.

Kakak beradik sedang bermain Thief’s Market di acara PlayDay | Foto: Manikmaya Games

Meskipun cuaca di luar kurang bersahabat, hal itu tidak mengurangi semangat dan keceriaan pengunjung untuk bermain. Belum puas dengan kedua game tadi, beberapa pengunjung memutuskan untuk Capital Lux, bluffing card game ala Hunger Games. Pindah ke meja lainnya, tampak pengunjung lain sedang asyik bermain adu balapan aneka satwa dalam The Hare and The Tortoise.

Tak terasa acara sudah setengah jalan. Tak kehabisan akal, menjadi pelaut yang mencari pulau baru dalam Tongiaki menjadi petualangan selanjutnya yang dicoba oleh pengunjung. Di kubu lain, beberapa orang bermain The Grizzled, sebuah co-op game yang berlatar peperangan. Karena waktu sudah menunjukkan pukul 5 sore, akhirnya card game curi-curian berjudul Thief’s Market menjadi game terakhir sekaligus penutup acara.

Keluarga ini sangat gembira ketika menjajal Get Egg | Foto: Manikmaya Games

Selain bisa bermain banyak board game menarik, ada yang tak biasa dari Play Day hari itu. Wah, apa ya? Rupanya, hari itu banyak pengunjung cilik yang datang untuk bermain. Selain itu, datang juga keluarga berkebangsaan Jerman-Indonesia yang datang untuk menjajal kemampuannya bermain board game keluarganya. Keluarga kecil ini sempat mencoba Get Egg dan beberapa game lainnya, lho!.

Bagaimana? Semakin penasaran dan ingin datang ke Play Day, bukan? Tenang saja, cukup dengan 25 ribu rupiah, semua kegiatan menyenangkan ini bisa kamu dapatkan. Jadi, ayo ajak keluarga, teman, pacar, mantan, dan tetangga kamu datang ke Play Day. Dijamin makin gagal move on dan datang lagi, deh! Sampai jumpa di Play Day kedua di bulan Mei tanggal 20 mendatang, ya!

Bagikan:
amaliacindra

Like to discover everything (including board game). Like to play everything (especially board game). Love chocolate a lot. Caca is my nick, so better call me with that. Glad to know you guys!