Event

Bersiaplah! Boardgame.id Hadirkan Waktu Bermain di Bandung Sabtu Ini Lewat PlayTime!

Bagikan:

Hits: 0

Halo pembaca setia Boardgame.id!

Bagaimana liburan kemarin? Asyik? Seru? Tapi masih kurang?

Jangan khawatir, di tahun yang baru ini Boardgame.id akan menyediakan waktu bermain buat kamu yang mau seru-seruan bareng. Dengan main board game tentunya. Ya! Mulai tahun 2018, PlayDay bulanan yang biasanya dibawakan oleh Manikmaya Games kini sepenuhnya akan dipegang oleh Boardgame.id dengan nama yang baru, PlayTime!

Poster PlayTime Bandung Januari 2018Acara ini rencananya akan hadir di berbagai kota di Indonesia. Setiap kota akan memiliki host yang berbeda-beda juga, bisa jadi penerbit atau komunitas di kotamulah yang akan menjadi tuan rumah. Boardgame.id akan menjadi platform yang siap untuk menyuarakan kapan PlayTime di kotamu akan berlangsung.

Untuk PlayTime perdana, Manikmaya Games akan menjadi host di kota Bandung untuk bulan Januari ini yang akan digelar hari Sabtu, 20 Januari 2018. Bertempat di KOPIDOME, Jalan Supratman no.45A, Cihapit – Bandung. Kamu cukup datang dan membayar tiket bermain sebesar Rp25.000/orang untuk main board game dari pukul 13:00 – 18:00 WIB.

Manikmaya Games akan membawa beberapa produk board game asli Indonesia seperti Lelang Mania, Aquatico, The Festivals dan lainnya. Selain itu mereka juga akan membawa board game keluaran luar negeri semacam Magic Maze, Nefarious, Evolution dan masih banyak lagi.

Kalau tidak ada judul game di atas yang kamu tahu, tenang saja karena kamu tidak sendirian di PlayTime. Ada host akan memandumu dan mengajarimu cara main board game-board game seru di atas. Jadi tunggu apa lagi, ajak teman dan keluargamu juga untuk datang ke PlayTime ya! Makin banyak makin seru, masa iya di tahun 2018 main board game masih sendirian.

Kamu bisa registrasi lebih awal lewat aplikasi Selena atau Goers.

PlayTime! Let’s have a good time!

 

Baca juga:

Cara Bermain Pipoya Get Egg! Meskipun setiap judul board game di dalamnya selalu dilengkapi dengan buku petunjuk cara bermain/rulebook. Namun memahami rulebook bukanlah hal yang m...
Ngabuburit Seru Main Board Game Bareng Manikmaya Games Halo teman-teman semuanya! Wah, tidak terasa bulan puasa sudah hampir berakhir nih. Puasanya lancar kan? Meskipun sedang berpuasa, bukan berarti ki...
Manikmaya Games Bongkar Cara Bermain Board Game The Festivals Dalam Video Ini Permasalahan terbesar yang membuat industri board game susah berkembang di Indonesia salah satunya adalah kemalasan. Ya! malas baca lebih tepatnya. Be...
Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!