Event

Rayakan Dirgahayu Republik Indonesia ke-73 dengan Memainkan Board Game Indonesia di PlayTime Merdeka

Bagikan:

Hits: 3

Indonesia akan berulang tahun yang ke-73 di bulan Agustus ini. Biar lebih meriah, bagaimana kalau dirayakan dengan memainkan board game-board game asli Indonesia? Mau? Datang saja ke PlayTime Meredeka tanggal 18 Agustus 2018 mendatang.

Poster PlayTime MerdekaBerhubung bertema kemerdekaan, maka PlayTime kali ini akan lebih banyak menghadirkan board game karya anak bangsa ketimbang board game luar negeri. Indonesia saat ini memiliki lebih dari 20 judul yang sudah rilis lho! Mulai dari Mat Goceng, Waroong Wars, Laga Jakarta, Perjuangan Jomblo, The Art of Batik dan lainnya.

Kamu baru tahu kan? Ternyata board game Indonesia itu banyak dan board game nggak cuma Monopoly atau Ular Tangga saja. Nah! di PlayTime yang akan dilangsungkan di Bahagia Kopi (The Saparua), di Jalan Ambon no. 15 Bandung kamu bisa memainkan judul-judul board game Indonesia di atas. Acara akan dimulai dari jam 1 siang sampai 6 sore.

Nanti akan ada PlayTime Coach yang akan senantiasa menemani, memandu dan mengajarimu bermain board game yang disediakan. Kamu cukup datang bersama teman atau keluargamu dan tinggal pilih mau bermain board game yang mana. Oiya. jumlah kursi terbatas, jadi daftarkan dirimu lewat Goers sebelum kehabisan.

Daftar PlayTime Merdeka via Goers: http://goers.co/pt-merdeka

Pembelian tiket PlayTime on the spot juga tersedia, hanya saja jumlahnya terbatas dan harganya berbeda. Nah! Jadi tunggu apa lagi, rayakan dirgahayu Republik Indonesia, hilangkan penat dari tugas dan pekerjaan dengan bermain bersama. Makanya, biar makin seru jangan lupa ajak teman dan keluargamu juga untuk datang ke PlayTime ya!

Come to PlayTime and let’s have a good time! Merdeka

*Board game yang disediakan adalah untuk umur minimal 8 tahun ke atas

Baca juga:

Pengen Ngabuburit Seru? Main Board Game dan Buka Puasa Bareng Aja di PlayTime Bandung Sebentar lagi umat islam akan menjalankan ibadah puasa selama kurang lebih 30 hari di bulan Ramadhan. Menariknya, ketika memasuki bulan puasa ada akti...
Yuk, Optimalkan Potensi Board Game Sebagai Media Belajar Seluruh Keluarga Lewat Seminar Ini Hingga detik ini makin banyak orang tua yang mulai jatuh hati dengan board game. Tidak hanya karena mampu menghadirkan kebersamaan, tapi mereka juga m...
4 Langkah Mudah Suarakan Acara Main Board Game-mu Bermain board game tentu bakal seru kalau banyak pemainnya, the more the merrier. Tetapi kadang kamu bingung mau mengajak siapa lagi untuk bermain boa...
Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!