Kabar Game

Manikmaya Games Buka Pre-Order Ekspansi Keris Tanding yang Pertama

Bagikan:

Jika kamu mengikuti perkembangan industri board game Indonesia pasti kamu tahu ada card game Keris Tanding. Game yang diterbitkan oleh Manikmaya Games ini awalnya dirilis bulan Maret tahun lalu. Berselang satu tahun, publisher board game yang bermarkas di kota Bandung ini akhir merilis ekspansi pertama dari Keris Tanding.

Berjudul Kitab Damarkobar, ekspansi ini menambah beberapa fitur baru. Pertama, adanya elemen baru yaitu Bayu (angin). Kedua, munculnya kartu mantra. Kartu mantra ini memiliki syarat khusus bila ingin diaktifkan. Selain itu tentu ada kartu karakter dan kartu ajian baru.

PO Keris Tanding expansion

Saat ini ekspansi Kitab Damarkobar dapat dipesan dengan mengikuti pre-order yang dibuka oleh Manikmaya Games dengan harga Rp 50.000. Masa pre-order ini berlangsung hingga tanggal 20 Maret 2017. Ilustrasi dari Kitab Damarkobar juga masih digarap oleh komikus Sweta Kartika (Grey & Jingga, Nusantara Ranger).

Ada penawaran khusus bila kamu memesan ekspansi Kitab Damarkobar melalui Pre-Order. Kamu bisa mendapatkan bonus kartu karakter Changka Rumi. Manikmaya Games juga memberikan diskon Rp 20.000 untuk pemesan yang menginginkan paket Keris Tanding base game beserta ekspansinya.

Keris Tanding (base game)
Keris Tanding (base game) | Foto: Manikmaya Games

Keris Tanding sendiri adalah permainan kartu untuk dua pemain. Mengusung perhelatan antar pendekar yang memperebutkan keris sakti. Keris Tanding juga merupakan sepenggal cerita yang diambil dari komik Pusaka Dewa karya Sweta Kartika.

Yuk, masih ada waktu sampai pertengahan bulan ini bila kamu ingin mendapatkan Ekspansi Kitab Damarkobar. Ikuti pre-ordernya di situs Manikmaya Games.

Baca juga:

Mainkan Board Game Terbaik Tahun 90an di PlayDay: Best of 90’s Sabtu ini Halo warga Bandung dan sekitarnya! Gimana kemarin acara nobar gerhana mataharinya? Bulan ini Manikmaya Games menawarkan acara yang lebih menarik, y...
Splendor Hadirkan Empat Kejutan Baru dalam Ekspansi Pertamanya Masih ingat dengan board game berjudul Splendor? Berselang tiga tahun, board game yang masuk nominasi Spiel des Jahres tahun 2014 ini dikabarkan akan ...
Kini PlayDay dari Manikmaya Games Hadir Dua Kali Dalam Sebulan Halo warga Bandung dan sekitarnya ?!! Yup! Kamu ga salah baca kok. Perbulan Maret ini Manikmaya Games akan melangsungkan PlayDay dua kali dalam seb...
Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!