Kabar Game

Power Ranger Kucing? Cuma Ada di Game Ini Pastinya

Bagikan:

Kamu pasti sepakat kalau sosok yang ada di balik kostum power ranger atau super sentai yang pernah kamu lihat selama ini adalah manusia. Mereka menggunakan semacam perangkat yang memungkinkan mereka berubah menjadi pasukan warna-warni pembela kebenaran. Tapi bagaimana jika yang dibalik kostum tersebut adalah kucing?

Yup! Hal ini benar jadinya lewat game terbaru kolaborasi Antoine Bauza (7 Wonders, Cyclades) dan Ludovic Maublanc (Cyclades, Mr. Jack) yang berjudul Sentai Cats. Iello yang akan menjadi penerbit sedang menjadwalkan perilisan game ini dan membawanya kepasaran.

Baca juga: Apa Jadinya Kalau Sherlock Holmes Adalah Kucing? Temukan Jawabannya Dalam Game Ini

Sentai Cats berkutat pada cerita di mana anak-anak kucing ini bertempur melawan Meka Dog yang keji. Pemain harus mengumpulkan anak-anak kucingnya masing-masing dan melatih mereka menjadi superhero berkostum latex dan menghentikan Meka Dog dalam menghancurkan pabrik makanan kucing.

Sentai Cats bukanlah game kooperatif, pada akhirnya pemain dengan tim power ranger kucing terkuatlah yang akan mampu menumbangkan Meka Dog. Game ini akan segera menambah seri mini-games Iello pada bulan September mendatang.

 Ilustrasi Sentai Cats digarap langsung oleh Miguel Coimbra yang juga pernah terlibat dalam pengerjaan ilustrasi untuk 7 Wonders dan Cyclades. Ditujukan untuk 3-6 pemain game ini bisa dimainkan untuk usia 8 tahun ke atas dengan durasi di bawah 15 menit. Sayangnya belum ada kabar berapa harga permainan ini.
Setidaknya kucing-kucing lucu ini pasti segera ingin kamu miliki kan?
Sumber: ICv2.com

 

Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!