Kabar Game

Perusahaan Produsen Kartu Remi Ini Bakal Luncurkan Tabletop Games Pertamanya

Bagikan:

Hits: 1

Perusahaan internasional berikut ini nampaknya ingin ikut ambil bagian dalam industri board game. United States Playing Card Company, perusahaan asal Kentucky ternama sebagai produsen kartu remi ini baru saja meluncurkan divisi penerbit baru yang akan bergerak di bidang tabletop game.

Divisi tersebut adalah Bicycle Games Tabletop Game Studio, yang diambil dari Bicycle Playing Cards, brand kartu paling terkenal dari US Playing Card Company. Sebagai informasi, kartu remi mereka buat 90% proses produksinya dikerjakan di Erlanger, Kentucky yang telah berlangsung sejak 150 tahun silam.

Melihat potensi pasar, Bicycle Games Tabletop Game Studio akan memproduksi game bergenre adult party, party dan light strategy. Meskipun baru didirikan, publisher ini langsung menjanjikan aneka permainan dengan kualitas superior dan komponen berdesain artistik. Nah, penasaran dengan game pertama mereka?

Rilis pada November mendatang, produk pertama mereka adalah adult party game berjudul Nailed It!. Di sini, pemain harus membuat nama toko yang lucu, konyol dan mungkin memalukan dari 56 kartu stereotype berbeda, misal sebut saja: Cat Lady, Conspiracy Theorist, Surfer Dude, dan Trust Fund Baby.

Baca juga: Nutrifood Bagikan Board Game Guna Melancarkan Kesehatan Masyarakat

Nantinya, kamu harus menggabungkan masing-masing kartu stereotype itu dengan kategori toko seperti lokasi, makanan, pakaian, hingga penyakit! Nah, cara menentukan kategori adalah dengan sebuah dadu besar berbahan busa. Selama satu ronde, seseorang akan menjadi hakim yang akan mengambil kartu dan melempar dadu tersebut.

Kacaunya, kamu bisa menjatuhkan hammer card untuk mengubah hasil ronde tadi, sehingga nama toko jadi makin tidak karuan! Wah wah, dijamin game ini akan membuat waktu luang kamu menjadi ramai dan seru.

Game ini bisa dimainkan selama 30-40 menit, dan menyasar 4-6 pemain 18 tahun ke atas. Sayangnya kamu harus bersabar untuk membelinya karena harga game ini belum diketahui. Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa mencari tahu di situs resmi publisher atau ikuti berita terbarunya di boardgame.id, ya!

Sumber: ICv2.com

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!