prowler's passage cover
Kabar Game

Prowler’s Passage, Menjadi Pencuri Bawah Tanah Untuk Dapatkan Harta Dalam Kota

Bagikan:

Gimana sih rasanya menjadi pencuri? Anak baik pasti tidak akan melakukan ini deh. Tapi, kalau terlanjur penasaran, rupanya ada lho beberapa board game yang menantang pemainnya mencuri sesuatu – sebut saja Thieves!, Master Thief, Burgle Bros., 12 Thieves dan Thief’s Market.

Prowler Passage boxMenambah daftar game bertema sama, tahun ini Renegade Game Studios akan merilis board game terbaru mereka yang berjudul Prowler’s Passage. Rencananya game hasil desain kreator World’s Fair 1893, J. Alex Kevern ini akan dirilis pada Mei 2018 mendatang. Seperti apa ya?

Hadir sebagai head-to-head game yang cocok dimainkan untuk dua orang, pemain adalah pencuri yang ingin merampas barang berharga di dalam kota. Agar bisa lolos melewati para penjaga, mereka merancang rencana cerdas: menggali jaringan terowongan di bawah tanah!

Berdurasi kurang lebih 30 menit, gunakan terowongan tersebut untuk mendapatkan barang yang kamu inginkan. Tak hanya itu saja, pemain juga bisa mengendalikan berbagai distrik dengan cara yang sama, lho. Kamu pun akan mendapat poin tambahan jika berhasil mencapai level tertentu selama permainan.

Baca juga: Apa Jadinya Kalau Bajak Laut Blackbeard Bocorkan Harta Karun Rahasianya, Temukan Jawabannya di Sabordage

Menyasar usia 12 tahun ke atas, Prowler’s Passage berisi 10 hex-board, 27 tile objek, 5 control marker, 4 patung, 15 achievement card, 26 jalan lintas, 2 kartu referensi, sebuah control track dan papan nilai dengan pensil. Penasaran dengan harganya? Rupanya game ini dibanderol dengan harga $35.00 atau 473 ribu rupiah.

Selamat menunggu sampai Mei 2018 ya!

Sumber: ICv2

 

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!