Kabar Industri

Qatar Airways Menggandeng Hasbro Untuk Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Bagikan:

Qatar Airways, sebuah maskapai penerbangan internasional terus menggeber kualitas pelayanannya. Kabar terbaru, mereka baru saja bekerja sama dengan Hasbro Inc, untuk memanjakan perjalanan para penumpang anak-anak. Sudah bisa ditebak, dengan hadirnya Hasbro pasti tidak jauh dari mainan atau board game.

Benar saja, kerjasama yang dijalin antara lain adalah Qatar Airways menyediakan kotak makanan spesial untuk anak-anak. Kotak makan tersebut berisi activity book, board game dan tentu hidangan yang siap disantap oleh anak-anak. Board game yang tersedia ke dalam beberapa pilihan kotak makan ini antara lain Pictureka, Clue Junior,  Guess WhoMonopoli Here and Now World Edition, dan Game of Life untuk anak-anak yang sudah cukup besar.

Tidak hanya itu, untuk kotak makan seperti Clue Junir bahkan memiliki fitur glow in the dark. Ditujukan untuk anak-anak yang mengikuti penerbangan malam hari agar mereka tetap bisa bermain meskipun lampu pesawat dimatikan. Asiknya lagi, kotak makan super seru ini bisa dibawa pulang oleh penumpang.

Kotak makan ini harus dipesan lebih dulu melakukan ketika melakukan booking tiket atau minimal menghubungi Qatar Airways maksimal 24 jam sebelum penerbangan. Untuk saat ini, baru Qatar Airways dengan nomor A380 jurusan Bangkok, Guangzhou, London, Paris, Sydney dan Doha yang menyediakan kotak makan di atas.

Qatar Airways Senior Vice President Customer Experience, Mr. Rossen Dimitrov menyatakan:

“Terbang bisa menjadi pengalaman baru yang luar biasa dan spesial bagi anak-anak, kerjasama yang kami jalin dengan Hasbro Inc membuat kami bisa memberikan penerbangan yang lebih spesial lagi bagi anak-anak. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik untuk para keluarga yang terbang dengan kami, hal itu termasuk memberikan aktivitas dan permainan yang selalu diperbaharui untuk menjaga anak-anak agar tetap terhibur. Kotak makan dan setiap aktivitasnya akan menjadi memento untuk penerbangan mereka bersama kami.”

sumber: Qatar Airways Press Release

Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!