Kabar Game

Saatnya Lengkapi Seri Valeria dengan Quests of Valeria di Bulan Maret

Bagikan:

Dalam game yang didesain oleh Isaias Vallejo (Sunrise City, Valeria: Card Kingdoms) ini, kamu tidak akan berhadapan dengan pertarungan melawan monster atau perseteruan dalam istana, melainkan kamu akan dibawa ke sebuah kedai minuman sebagai tempat para Guild Master bekerja untuk menjaga kerajaan tetap sejahtera, dengan merekrut warga dan memberi quest yang harus mereka kerjakan. Masing-masing pemain adalah Guild Master, yang tidak hanya mencari petualang terkuat untuk setiap quest, tetapi juga mencari cara memperkuat skill mereka.

Game berdurasi 45 menit ini memakai card drafting sebagai mekanisme permainan, dimana para pemain berkesempatan memilih kartu secara terbatas dari jumlah kartu yang ada. Sepaket permainan berisi 84 citizen card, 32 quest card, 6 Guild Master card, 5 player aid card, 2 token aksi, 1 token untuk pemain pertama, 7 card cost token dan sebuah rulebook. Game ini dihargai sebesar $25.00 (Rp. 333.000) dan bisa dimainkan oleh 1 sampai 5 pemain usia 14 tahun ke atas.

Sebagai informasi, game yang sebelumnya berhasil didanai melalui Kickstarter dalam campaign di bulan Mei 2016 lalu ini, berhasil mengumpulkan $85.563 atau sekitar 1,2 milyar rupiah dari 3.869 pendukung. Quests of Valeria juga mengambil latar yang sama dengan game pendahulunya, Villages of Valeria dan Valeria: Card Kingdoms.

Sumber: ICv2.com

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. See you every month in PlayTime Bandung!