Event Headline

Yuk, Cobain Rancangan Board Game Terbaru Dari Kreator Laga Jakarta di Prototype Party!

Bagikan:

Mau jadi game tester? Tertarik mencoba board game yang belum dirilis? Kalau iya, berarti kamu kudu agendakan untuk datang ke Prototype Party: Board Game Edition hari Rabu besok tanggal 28 Februari besok. Kamu bisa menjajal board game yang sedang dirancang oleh kreator-kreator tanah air.

Prototype Party hadir sebagai ajang yang mempertemukan antara kreator (perancang gim) dengan pemain atau konsumen. Ya! acara ini khusus menghadirkan board game-board game buatan anak bangsa yang masih berwujud purwarupa atau dalam tahap pengembangan.

Temu Kreator Prototype PartyAcara ini terbuka untuk umum, jadi kedatangan kalian untuk terlibat menjadi test player dalam pengembangan board game Indonesia yang lebih baik sangatlah dinantikan. Masukan-masukan ide, saran atau sekedar brainstorming dari pemain (test player) diperlukan untuk menciptakan board game yang berkualitas.

Untuk Prototype Party hari Rabu besok, dua judul utama yang akan diujicobakan adalah Santet dan Bluffing Billionaire rancangan Masbro Studio (Laga Jakarta). Santet sendiri bercerita tentang turnamen untuk mencari dukun santet paling sakti. Sedangkan Bluffing Billionaire mengharuskan kamu untuk menjadi orang paling kaya dengan menghalalkan segala cara, termasuk menipu atau bluffing seperti judul dalam game ini.

Sudah tidak sabar menjajal purwarupa keren di atas? Catat lokasi acaranya ya, yaitu di BINUS International, Kampus FX (Jakarta).

Kamu bisa lihat teaser dari Santet card game di instagram. Kalau kamu tertarik, daftarkan segera dirimu dengan mengisi formulir berikut: Daftar Prototype Party. Ikuti juga informasi menarik lainnya di Facebook Gamelab – Binus Internasional.

Acara ini terselenggara berkat dukungan dari Gamelab dan Binus University International.

 

 

Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!