Kabar Game

ReAnimator, Cerita Karya H.P Lovecraft Kembali Hadir Dalam Versi Board Game!

Bagikan:

reanimator boxKabar gembira untuk kamu penggemar game bergenre co-operative, maupun kamu yang fans berat cerita-cerita karangan H.P. Lovecraft. Ya, pasalnya Lynnvander Studios akan segera merilis board game yang terinspirasi dari short story karya H.P Lovecraft, ReAnimator, pada Februari 2018 mendatang.

Tak bekerja sendiri, Lynnvander Studios rupanya berkolaborasi dengan Dynamite Entertainment yang sempat meluncurkan versi komik dari cerita Lovecraft tersebut. Didesain oleh Thomas M. Gofton, game bergenre co-operative ini akan mengajak pemain menjadi para asisten dari tokoh klasik Lovecraft, Si Kejam Dr. Herbert West.

Bisa dimainkan secara solo maupun maksimal 4 orang, pemain harus membantu Dr. West untuk proyek pentingnya, yaitu mengumpulkan cadaver – atau lebih dikenal dengan mayat, untuk menciptakan ramuan formula anti-kematian! Nah, bantulah dia sebelum kota Arkham dikuasai oleh zombie yang dendam dan ingin melukai atasanmu.

Serunya lagi, game ini menghadirkan cerita yang sangat banyak, tepatnya 150 kartu subplot dengan tantangan lebih dari 6 serial. Dalam setiap serial, pemain harus menolong Dr. West mengumpulkan bahan-bahan formula, sekaligus melindunginya dari serangan zombie dan ancaman penegak hukum kota Arkham. Hati-hati, kamu akan langsung kalah jika Dr. West terluka parah atau menjadi gila.

Diumumkan sejak September melalui Kickstarter, game yang menyasar pemain usia 14 tahun ke atas ini berhasil meraup dana sebesar $17.412 atau sekitar 236 juta rupiah dari 261 pendukung. Dari segi komponen, game ini sudah termasuk sejumlah gedung 3D-cardboard kota Arkham tempat Dr. West bekerja, 157 kartu, 4 dadu, dan beberapa token.

Nah, tertarik memainkannya? ReAnimator Board Game dijual seharga $39.99 (Rp 542.000), dan bisa didapatkan mulai Februari 2018 mendatang lewat Diamond Distribution, Alliance, serta menyusul di tempat-tempat lainnya.

Sumber: ICv2

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. See you every month in PlayTime Bandung!