Kabar Game

Sakura, Ciptakan Potret Terbaik dari Sang Kaisar dalam Game Terbaru Knizia Satu Ini

Bagikan:

Kabar gembira untuk kalian yang menanti-nanti game baru dari master game designer, Dr. Reiner Knizia. Ya, lama tak terdengar kabarnya, di awal tahun ini akhirnya sebuah game datang dari kreator Keltis dan Lost Cities ini. Game tersebut bernama Sakura, dan akan diterbitkan oleh publisher Shahrazad, Osprey Games.

Baca juga: Selamatkan Sang Tokoh Utama Dengan Menyusun Kisah 1001 Malam Dalam Board Game Shahrazad

Sakura karya Reiner KniziaBerdurasi selama 30 menit, ceritanya pemain adalah para seniman yang ingin melukis Sang Kaisar saat sedang berjalan-jalan di taman kerajaan. Untuk menghasilkan potret terbaik, mereka harus berada sedekat mungkin dengan Kaisar yang diam di bawah pohon sakura. Karena itulah para pelukis ini jadi saling dorong dan sikut, deh!

Bermekanisme push-your-luck, kamu akan bermain secara simultan dengan menggerakkan – lebih tepatnya “mendorong” figur pemain milikmu ke posisi terbaik, tak lupa dengan figur Sang Kaisar. Tapi hati-hati ya, jangan sampai mempermalukan para seniman dengan berdiri terlalu dekat dan menabrak Sang Kaisar.

Berdurasi 30 menit, game yang menyasar 2-6 pemain usia 10 tahun ke atas ini berisi 60 kartu, 52 prestige token, 6 player figure, sebuah figure Kaisar dan papan bermain. Semuanya mendapat sentuhan artwork yang apik dari illustrator Samurai Gardener, Kevin Hong.

Nah, ingin segera mencobanya? tak perlu menunggu lama karena game ini sudah bisa dibeli sejak 20 Februari lalu, dan dibanderol seharga $30.00 (Rp 408 ribu). Selamat bermain!

Sumber: ICv2

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!