Kabar Game

Ayo Bantu Santa Membuat Mainan Lewat Board Game Terbaru Rio Grande Ini

Bagikan:

Ho-ho-ho! Merry Christmas!santa workshop

Kenal sosok pria gendut, berbaju dan bertopi merah yang juga berjanggut putih ini? Ya, dia adalah Santa Klaus yang selalu membagi hadiah tepat di hari natal untuk anak-anak di seluruh dunia. Natal memang baru saja berlalu, tapi tak ada salahnya kita menghidupkan suasana natal setiap hari, bukan? Nah, salah satu caranya bisa dengan main board game ini.

Baca juga: Jump Drive, Rio Grande Rilis Versi Terbaru Race for the Galaxy

Ya, telah rilis di kuartal keempat tahun 2017 ini, Rio Grande Games memang mengangkat tema natal dalam game berjudul Santa’s Workshop ini. Didesain oleh Keith Ferguson, dibutuhkan 2 hingga 5 orang pemain usia 14 tahun ke atas untuk bisa bermain game tersebut.

Jelas-jelas menulis nama Santa di bagian judul, ternyata pemain tidak akan menjadi sosok berjenggot tebal dalam game ini – melainkan para elf yang bekerja membuat aneka mainan sebagai hadiah yang akan diantarkan Santa di malam natal. Setiap pemain adalah pemimpin dari elf-elf pekerja, yang harus menyelesaikan tugasnya sebelum malam tiba.

Selain itu, beberapa aksi bisa kamu lakukan dalam game bermekanisme worker-placement ini, seperti berlatih untuk meningkatkan kemampuan, menciptakan hadiah-hadiah, dan merawat rusa peliharaan Santa. Di akhir permainan, elf yang bekerja paling baik juga akan mendapat hadiah, yaitu liburan panjang di tempat yang cerah dan hangat. Asyik, ya!

Nah, penasaran berapa harga Santa’s Workshop ini? Rupanya game ini dipatok dengan harga cukup mahal yaitu $59.95 atau 813 ribu rupiah. Kabar gembiranya, tak perlu menunggu lama untuk bisa membawa pulang game berdurasi 45-90 menit ini, karena kamu sudah bisa membelinya sejak akhir November kemarin.

Ho-ho-ho, selamat bermain!

Sumber: ICv2

Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!