Santai Aja Lagi Game
Advertorial Kabar Game

Santai Aja Lagi! Card Game Kekinian Bukan Untuk Orang Baper

Bagikan:

Sebentar lagi akan terbit game #zamannow karya anak bangsa yang berjudul Santai Aja Lagi, game yang terinspirasi dari Cards Against Humanity dalam Bahasa Indonesia. Game ini awalnya dibuat secara iseng oleh 2 orang entrepreneur muda yang berasal dari Jakarta. Setelah mendapat respons yang sangat positif dari beberapa yang mencoba bermain, akhirnya mereka berniat untuk memproduksinya dengan skala besar.

Santai Aja Lagi dapat dimainkan oleh remaja dan dewasa di atas 17 tahun sampai maksimal 20 orang, dengan durasi sekitar 20 – 60 menit. Cara permainan game ini tidaklah sulit. Intinya hanya tanya-jawab. Siapa yang menjawab dengan kartu jawaban paling lucu, dialah pemenang ronde tersebut.

Game ini bertema lelucon yang rusuh, kekinian, dan sedikit offensif. Karena dipenuhi oleh lelucon-lelucon yang cenderung bersifat dewasa, jadi sekali lagi kalangan berusia di bawah 17 tahun tidak dianjurkan untuk bermain game ini ya.

Game ini akan dirilis pada pertengahan Agustus 2018, seharga berkisar Rp 300.000 (belum harga resmi). Tetapi game ini sudah bisa di preorder sekarang dengan harga sekitar Rp200.000 (untuk 100 orang pertama saja) lewat tautan berikut: https://igg.me/at/santai-aja-lagi. Mereka yang preorder juga akan mendapatkannya lebih awal (Juli 2018). Pencipta game ini berniat untuk membagikan sebagian keuntungan untuk pendidikan anak-anak kurang mampu di Indonesia. Tunggu apa lagi, yuk preorder sekarang!

Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!