Kabar Game

Senshi, Jadilah Master Penguasa Kuil Terhebat dari Penerbit Sheriff of Nottingham Ini

Bagikan:

Bulan Mei nanti, game publisher Arcane Wonders akan merilis sebuah abstract strategy game yang turut hadir dalam pameran GAMA Trade Show di bulan Maret 2018. Game tersebut diberi judul Senshi, dan akan didesain oleh desainer Island Siege dan Chains of Fenrir, Dan Manfredini.

Berdurasi cukup singkat โ€“ selama 15 menit, pemain akan berperan sebagai para biksu warrior yang ingin menjadi master penerus dalam kuil tempat tinggal mereka. Masing-masing pemain harus mengembangkan empat atribut yaitu Strength, Agility, Wisdom, dan Honor.

Setiap gilirannya, pemain boleh memilih satu aksi: belajar (Study), berlatih (Train), atau ujian (Test). Tak hanya melakukan aksi tersebut, kamu pun harus mempelajari pergerakan lawan dengan hati-hati, dan manfaatkan setiap kelemahan mereka agar bisa menjadi pemenang, dan terpilih sebagai master yang baru.

Menyasar 2-4 pemain usia 14 tahun ke atas, game ini berisi 4 training card, 72 tile atribut berupa 18 tile merah untuk Strength, 18 tile hijau untuk Agility, 18 tile kuning untuk Honor, dan 18 tile biru untuk Wisdom. Ada juga sebuah rulebook yang siap memandumu dalam permainan.

Untuk harganya sendiri, sayang sekali Arcane Wonders belum mengumumkan hal apapun terkait penjualan hingga saat ini. Meskipun begitu, bisa dipastikan publisher ini akan membongkar wujud dan informasi detail untuk pertama kalinya pada retailer yang hadir dalam ajang GAMA Trade Show Maret bulan depan.

Sumber: ICv2

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!