Kabar Game

Super Mario Level Up! Wujud Baru Mario DKK Dalam Bentuk Board Game

Bagikan:

Siapa sih yang tidak kenal dengan karakter ikonik dari sebuah video game bernama Mario ? Ya! Mario yang dimaksud adalah tokoh dalam seri Mario Bros atau Super Mario yang kerap muncul sebagai game eksklusif untuk konsol dan handheld Nintendo!

Super Mario Level Up! board gameNah, kali ini ada kabar gembira untuk kamu yang ngefans berat sama Mario dan punya hobi bermain board game. Pasalnya, USAopoly akan segera meluncurkan Mario dan kawan-kawan dalam wujud board game yang berjudul Super Mario Level Up! di tahun ini.

Mario versi board game ini bisa dimainkan untuk pemain dengan usia 8 tahun ke atas. Membutuhkan 3-6 pemain, dengan durasi permainan sekitar 15-30 menit tergantung dari jumlah pemainnya. Permainannya sangat sederhana, pemain cuma perlu berlomba menuju Kerjaan Jamur. Bersaing dengan pemain lain sambil berusaha mengumpulkan koin sebanyak mungkin.

Super Mario Level Up! componentsBila satu pemain telah mencapai puncak, maka fase voting pun akan dimulai. Pemain harus mendapatkan suara Yes, satu suara No saja, maka pemain tersebut harus turun kembali. Tapi ingat, setiap pemain hanya memiliki dua buah kartu No, jadi gunakan disaat yang tepat. Berusahalah membaca pemain lain jangan sampai kartu No milikmu terbuang percuma.

Super Mario Level Up! board game ini dibandrol dengan harga cuma $19.95 (Rp 270.000), masih lebih murah dibanding kamu beli cartridge game baru untuk Nintendo 3DS ataupun Nintendo Switch. Sayangnya, board game ini hanya didistribusikan untuk wilayah Amerika Serikat dan Kanada saja. USAopoly juga belum memberikan tanggal pasti kapan game ini akan dirilis.

Sumber: USAopoly

 

Baca juga:

USAopoly Undang Tokoh Disney/Pixar dan Marvel Comic ke Dalam Codenames Berita gembira untuk kamu penggemar tokoh-tokoh dalam film Disney/Pixar dan Marvel Comics. Baru-baru ini, USAopoly Inc., mengumumkan telah melakukan p...
Temukan Lokasi Spider-Man, The Avangers dan Karakter Marvel Lainnya Dalam Codenames: Marvel Beberapa bulan lalu, USAopoly telah mengumumkan informasi tentang rencana mereka mengadaptasi game karya Vlaada Chvatil, Codenames, ke dalam versi Mar...
Nintendo Bawa Monopoly Untuk Konsol Terbaru Mereka Para gamers tentu sudah pernah tau kan kalau Nintendo bulan lalu baru saja merilis konsol terbaru mereka. Konsol yang diberi nama Nintendo Switch ini ...
Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!
  • Adhicipta R. Wirawan

    Wah moga2 bisa masuk indo