Kabar Game

Sebentar Lagi Kamu Bisa Mainkan Kirito dan Asuna di Atas Meja Dalam Sword Art Online The Board Game

Bagikan:

Kalian penggemar animasi Jepang pasti sudah tidak asing dengan anime berjudul Sword Art Online. Anime yang lebih akrab disebut dengan judul SAO ini tetap mempunyai segudang penggemar di seluruh dunia hingga sekarang.

Nah, sebuah game publisher yang khusus menerbitkan game Jepang dalam format bahasa Inggris, Japanime Games membawa angin segar. Sebentar lagi perusahaan asal Amerika ini akan mengadakan campaign untuk board game bertema SAO, yang akan dibuka pada akhir Maret 2017 ini melalui situs Kickstarter.

Bertajuk Sword Art Online The Board Game: Sword of Fellows, game ini akan didesain oleh Seiji Kanai (Love Letter, R-Rivals). Seperti cerita dalam anime-nya game, pemain akan menjadi hero yang terperangkap dalam dunia Aincrad – dunia virtual dalam serial SAO.

Baca juga: Unicornus Knights, Game Terbaru Dari Desainer Love Letter

Pemain bisa melancarkan berbagai serangan untuk meloloskan diri, seperti senjata, racun, atau kartu peralatan untuk bertarung menghadapi musuh-musuh mematikan yang ada dan memenangkan permainan.

Japanime Games akan menggandeng Kadokawa dan Arclight Games dalam proses pengerjaan game yang resmi dijual di bulan Juli ini. Rencananya, setelah pemenuhan dukungan melalui Kickstarter game ini  akan tersedia melalui retail, distributor dan situs Japanime Games.

Ke depannya, perusahaan ini akan memperluas penjualan produknya dengan menambah pilihan bahasa dalam game, melalui kerjasama dengan beberapa perusahaan asing seperti Ynaris, GDM Games, dan Primigenia Juegos.

Kampanye melalui Kickstarter sendiri baru akan dimulai beberapa minggu setelah peluncuran Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale, yang akan tayang perdana pada 9 Maret 2017.

Bagaimana? Tertarik? Bila kamu fans berat SAO idak ada salahnya untuk mendukung campaign game ini di Kickstarter. Atau mungkin kamu memilih untuk menunggu perilisannya di bulan Juli nanti? Pilihan ada di tanganmu, yang jelas jangan lupa nabung ya!

sumber: Japanime Games

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!