Headline Komunitas

Nggak Mau Panas-Panasan di Surabaya? Main dan Ngadem di Tabletoys Board Game Library Saja!

Bagikan:

Hits: 2

Entah kenapa, meski sama-sama berada di pulau Jawa suhu udara di Kota Surabaya serasa lebih panas dibanding ibu kota provinsi di Jawa lainnya. Panasnya panas menyengat, sampai terasa sakit di kulit. Padahal di Surabaya banyak tempat makan enak, mall juga banyak. Kalau mau ke luar rumah paling aman ya berada di dalam ruangan ber-AC.

Selain itu ada satu tempat lagi yang membuatmu betah tinggal di Surabaya, tempatnya pun tak membuatmu kepanasan. Tempat yang di maksud tentu board game library. Kalau di Surabaya, Tabletoys Board Game Store & Library mungkin yang pertama muncul kalau memikirkan tempat bermain board game.

Suasana

Buat pembaca yang belum pernah berkunjung ke Tabletoys, nih Boardgame.id bakal ngasih kamu informasinya.

Alamat dan operasional

Berada di tengah kota, Tabletoys beralamat di Jalan Raya Mulyosari, Ruko Central Park AB 10, Lantai 2, Surabaya. Mereka buka dari jam 2 siang sampai jam 12 malam untuk hari Selasa sampai Jum’at. Khusus di akhir pekan dan hari libur, tempat ini sudah bisa dikunjungi sedari jam 12 siang sampai jam 1 dini hari!

Kalau mau bermain di Tabletoys, kamu cukup menyiapkan 20ribu rupiah saja untuk 2 jam pertama, setelahnya kamu hanya akan dikenakan biaya 5ribu rupiah dengan maksimal pembayaran Rp50.000. Itu kalau di hari kerja atau hari biasa, Sabtu dan Minggu tarifnya beda 10ribu rupiah. Dengan kata lain kalau kamu mau seharian bermain di hari Minggu, kamu cukup menyiapkan Rp60.000 saja.

Suasana

Koleksi

Pertama berdiri pada bulan Maret 2017 lalu, kini jumlah board game yang bisa dimainkan di sini ada lebih dari 400 judul lho! Beberapa judul terfavorit yang kerap dimainkan para pengunjung ada Secret Hitler, DiXit dan Ticket to Ride.

Tidak hanya board game dari luar negeri, di antara ratusan judul tersebut ada banyak judul-judul board game Indonesia. Sebut saja Waroong Wars, Aquatico, Lelang Mania, Pet War dan masih banyak lagi. Nggak ada habisnya deh kalo disebut satu-satu.

Koleksi Tabletoys
Koleksi

Dengan segitu banyaknya koleksi, perpustakaan board game pertama di kota Pahlawan ini juga menyediakan banyak meja main. Ada lebih dari 10 meja main untuk para pengunjung. Asyiknya lagi, ada spot lesehan juga lho!

Di sana kamu tidak sendirian, selalu ada game coach yang akan menemanimu dan mengajarimu memainkan board game. Selain menyediakan tempat bermain. Tabletoys juga memiliki stok board game untuk dijual. Mereka juga tak tanggung sering memberikan promo, entah diskon atau malah hadiah board game.

Lesehan

Kalau kamu tidak mau ketinggalan berbagai promonya, follow saja akun instagram @tabletoys. Mau tau lebih lanjut, tanya-tanya atau booking meja bisa langsung hubungi nomor berikut: 0831-4434-2031.

Semua foto adalah milik Tabletoys

Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!