Kabar Game

Sadis! TCG Ini Gabungkan Card Game, Mobile Game, dan Action Figure!

Bagikan:

Meskipun terhitung baru, publisher sekaligus pengembang ini tampaknya tidak main-main demi bisa menembus pasar game dunia. Bernama Playfusion, baru-baru ini mereka menyebarkan informasi tentang game terbaru mereka yang bisa dibilang tidak boleh dilewatkan, khususnya bagi pecinta Trading Card Game (TCG).

Berjudul Lightseekers, bukan tanpa alasan game ini sanggup menarik perhatian penggemar card game di dunia. Pasalnya, game ini menggabungkan dua pengalaman bermain sekaligus! Kamu bisa memainkan TCG ini seperti biasa, atau – di sini serunya, mainkan kartumu dengan sebuah mobile game dan smart action figure!

Chief Marketing Officer dari Playfusion, Willie Wilkov menjelaskan, game ini diciptakan sebagai masa depan hiburan berbasis media. “Selain bisa dimainkan layaknya TCG, game ini juga bisa terkoneksi dengan mobile game dan smart action figure. Menyusul nanti, pemain pun bisa berinteraksi lewat Youtube.” Jelasnya.

Game ini sendiri bercerita tentang dunia Tantos, dimana setiap karakter adalah pahlawan dengan latar belakang berbeda yang ingin menyelamatkan dunia mereka dari serangan jahat Umbron. Dengan aneka aksi dalam kartu, kalahkan lawan dengan menguras nyawanya hingga ke titik nol.

Total 385 kartu tersedia dalam game ini, seluruhnya dengan efek AR (Augmented Reality), dan kemampuan in-game seperti boost, pet, spell baru akan tersedia dalam aplikasi. Untuk deknya, Playfusion menyediakan 6 Starter Deck dengan hero dan gaya bermain yang berbeda; Astral, Dread, Storm, Nature, Tech dan Mountain.

Nah, berapa sih harga dari game yang mulai dirilis pada November ini? rupanya Starter Deck dijual sebesar $19.99 (Rp 267 ribu). Untuk bisa mengkustom dek sesuai selera, kamu memerlukan Booster Pack seharga $3.99 (Rp 54 ribu), serta Intro Pack yaitu pake Tech dan Storm Deck yang dibanderol sebesar $29.99 (Rp 401 ribu).

Oiya, untuk action figurenya dijual terpisah ya. Nah, bagaimana? siap bermain game keren ini? Nantikan saja ya tanggal rilisnya. Untuk informasi selengkapnya kamu bisa juga kunjungi situs resmi Lightseekers.

Sumber: ICv2.com

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!