Kabar Game

Yasss! Avengers Infinity War Juga Akan Ada Dalam Versi Board Game Lho!

Bagikan:

Buat kalian yang ngaku fans berat film keluaran Marvel, pasti sudah nonton dong trailer Avengers Infinity War yang akan segera tayang pada 27 April mendatang. Nah, kabar gembira (lagi) untuk kalian, karena USAopoly akan mengadaptasi film tersebut menjadi sebuah board game!

Berjudul Thanos Rising: Avengers Infinity War, cerita dalam game ciptaan Andrew Wolf ini tampaknya tak jauh berbeda, dimana pemain harus merekrut para hero – dalam hal ini Avengers, dan bekerjasama mengalahkan Thanos yang ingin mengumpulkan keenam batu Infinity Gauntlet.

USAopoly menjelaskan, pemain akan masuk ke dalam zona yang berbeda di setiap putaran. Susunlah sejumlah pemain pilihan yang nantinya akan membantumu mengalahkan Thanos dengan ekstra dadu dan giliran tambahan. Ada juga kemampuan lain seperti menghilangkan damage dan menyembuhkan pemain, lho.

Ya, seperti di filmnya, mengalahkan Thanos dalam board game juga perlu kerja keras yang lumayan. “Sebagai musuh utama, Thanos bisa memberi damage yang cukup besar, apalagi ia bisa bergerak ke sektor berbeda dengan Thanos dice miliknya.” jawab Juru Bicara USAopoly. Triknya? Selalu ikuti petunjuk yang tersedia dalam game, ya!

Thanos Rising: Avengers Infinity War

Seperti board game umumnya, game berdurasi 60 menit ini hadir dengan sejumlah dadu dan kartu – dan yang paling menyita perhatian, yaitu custom-sculpted figure Thanos setinggi 120 mm! Tertarik mencobanya? Thanos Rising: Avengers Infinity War sudah dirilis pada 23 Maret lalu, seharga $49.95 atau 684 ribu rupiah. Sumber: ICv2

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!