Kabar Game

Wizkids Akan Segera Rilis Tiga Dice Game Baru

Bagikan:

Wizkids, sebuah publisher yang telah merilis beberapa dice game seperti Quarriors! dan Dice Masters akan segera memiliki tiga dice game baru lainnya. Ada Blank White Dice, Dice Stars dan Burke’s Gambit yang akan segera muncul ke pasaran pada musim gugur tahun ini.

Blank White Dice

blank white diceTujuan permainan dari game buatan Jonathan Leistiko ini adalah mendapatkan poin sebanyak 13. Jadi, pemain akan melempar dadu lalu mengaktifkan simbol pada sisi dadu yang muncul. Tetapi bila yang muncul adalah sisi dadu yang kosong, pemain harus dengan cara sekreatif mungkin untuk menggambar sendiri simbol pada sisi dadu yang kosong tadi. Simbol pada dadu yang sudah ada selain untuk mendapatkan poin, ada juga yang memiliki efek untuk mengurangi poin lawan, atau memaksa lawan melempar ulang dadu mereka.

Komponen yang ada di dalam game ini antara lain: 9 dadu, 4 penghapus, 54 kartu, 9 token, score board dan buku petunjuk. Bisa dimainkan lebih dari dua pemain dan akan dipasarkan di bulan Oktober dengan harga $19.99 (Rp 260.000).

Dice Stars

dice starsGame yang satu ini didesign oleh Bruno Cathalla dan Ludovic Maublanc (Mr. Jack, Cyclades). Dice Stars adalah game dadu strategi dimana pemain akan melempar dadu dan memilih warna, angka atau bintang untuk mendapatkan niali poin yang paling tinggi.

Baca juga: Batman: The Animated Series Dice GameLord of the Ring: Journey to Mordor Dice GameStar Wars: Destiny Dice Game

Di dalam game ini terdapat 14 dadu, kantong dadu, score pad dan buku petunjuk. Bisa dimainkan untuk 1-4 pemain dengan durasi permainan sekitar 20 menit. Akan dipasarkan dengan harga yang sama dengan Blank White Dice yaitu Rp 260.000 pada bulan November.

Burke’s Gambit

burke's gambitDice game ini adalah buatan Rob Yates. Di sini pemain berperan menjadi kru kapal luar angkasa yang ditugasi untuk mencari teknologi alien. Namun salah satu dari kru ternyata telah terinfeksi oleh suatu parasit berbahaya. Sebelum kru menemukan siapa yang terinfeksi, ada kru yang menyabotase mesin, merubah rute untuk menabrak bumi.

Kini, tugas pemain untuk melempar dadu untuk beruhasa menyembuhkan diri mereka, melihat kartu afiliasi milik kru, melukai kru lain, melakukan scanning pada kartu diagnosa. Ketika kapal sampai ke bumi, pemain harus melakukan voting kepada siapa pemain yang terinfeksi dan meninggalkannya.

Game ini berisi 21 dadu khusus, kantong dadu, 29 kartu, 17 token nyawa, dan buku petunjuk. Burke’s Gambit bisa dimainkan 3-8 pemain dengan durasi permainan 30 menit. Akan diterbitkan pada bulan Desember dengan harga yang dengan dua dice game sebelumnya yaitu Rp 260.000,-

sumber: ICv2.com

Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!