Rayakan ulang tahun dengan main board game
Komunitas

Unik! Remaja Ini Rayakan Hari Ulang Tahunnya Dengan Main Board Game, Lho!

Bagikan:

Bagaimana cara kalian merayakan hari kelahiran?

Biasanya, hari spesial ini dilalui dengan berkumpul bersama orang-orang tersayang, sembari makan kue dan menyanyikan lagu ulang tahun. Nah, ingin berbagi kebahagiaan dengan teman dan keluarga di hari tersebut dengan cara berbeda? Main board game saja, yuk!

Ya, tak hanya untuk mengisi waktu luang, board game rupanya juga bisa menjadi alternatif perayaan yang menarik. Seperti yang dilakukan Zhavira, seorang remaja asal kota Malang yang memilih board game sebagai hiburan utama di acara ulang tahunnya yang ke-17 pada Sabtu (9/12) kemarin.

Bertempat di BG Tavern HDR Comic Cafe, Jl. Bunga Coklat no. 11 Malang, terdapat aneka board game yang bisa dimainkan beramai-ramai di acara sweet seventeen siswi SMA Sabilillah Malang ini, lho. Sebut saja Codenames, Santorini, Broom Service, Spyfall, The Deception, Coup, dan masih banyak lagi!

Mengajak 24 orang temannya, Zhavira yang saat itu tampil cantik dengan baju putih dan kerudung hitamnya ternyata bukan baru-baru ini mengenal board game, lho. Kegemarannya bermain game papanlah yang membuatnya datang ke BG Tavern di ulang tahunnya kali ini. “Iya, dia salah satu pengunjung setia BG Tavern.” ujar Wikan Prabowo, manager BG Tavern.

Tak hanya Zhavira, pemain lainnya yang tak lain adalah teman sekolahnya pun terlihat menikmati berbagai jenis game yang tersedia. Dipandu oleh para coach, mereka pun tampak bermain dengan asyik dan gembira. Wah, menyenangkan sekali ya!

Nah, tertarik mengajak keluarga dan kerabat bermain board game di acara spesialmu? Pastinya bakal seru, ramai dan memorable. Selamat mencoba!

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. See you every month in PlayTime Bandung!