Event Headline

Unboxing 1.0, Membedah Pertumbuhan Industri Board Game Indonesia dan Potensinya

Bagikan:

Unboxing 1.0 posterAsosiasi Pegiat Industri Board Game Indonesia (APIBGI) menginisiasi sebuah acara yang bertajuk Unboxing 1.0 hari Sabtu, 18 November mendatang. Bertempat di Binus University Internasional Kampus FX room 602, Jakarta.

Acara akan dimulai dari pukul 10.00 WIB. Berbekal pengalaman sepulang dari Essen SPIEL di Jerman akhir Oktober lalu, Manikmaya Games dan Hompimpa Games akan hadir sebagai narasumber di acara ini.

Industri board game Indonesia sudah berada di jalur yang tepat dan sedang bertumbuh dengan baik. Hanya saja, masih banyak orang perlu tahu tentang board game Indonesia. Unboxing 1.0 menjadi jawaban untuk semua pertanyaan tentang potensi board game asli Indonesia.

Acara ini juga menghadirkan mas Gibran Rakabuming Raka, sebagai pembicara tamu. Lewat acara ini, Mas Gibran juga akan menyampaikan optimismenya akan potensi board game Indonesia sekaligus menyuarakan gerakan “Ayo Main Board Game Indonesia!”.

Untuk pendaftaran, kunjungi laman berikut: http://bit.ly/UnboxingSpiel

Baca juga:

Jadikan Board Game Sebagai Media Interaksi Kepada Anak Game mungkin masih menjadi polemik di masyarakat Indonesia. Apakah game cenderung memberikan dampak buruk atau justru cenderung memberikan dampak yang...
Bersiap Menuju Pameran Board Game Dunia Catatan perjalanan ini ditulis dan dikirimkan oleh Kang Emji dari Hompimpa Games untuk Boardgame.id Meeting Team POP Hotel Jakarta, 22 Oktober 2017 ...
Surat dari T1: SPIEL’15 dan Milestone Industri Board Game Indonesia Pada tanggal 08-11 Oktober besok pameran dan event boardgame terbesar di dunia, Internationale Spieltage SPIEL'15, akan kembali digelar di kota Es...
Bagikan:
vagansza

Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover who works on Manikmaya Games, board game publisher from Bandung.
Nice to meet you!