Kabar Game

Sekarang Semua Bisa Jadi Rapper Dengan Main Game Ini!

Bagikan:

Box vers rapperYo, yo, yo, what’s up yo!! Di era sekarang, siapa sih yang tidak kenal dengan musik rap? Sebagai salah satu teknik bermusik, rap memang termasuk salah satu yang cukup sulit. Tapi, itu dulu – sekarang anak kecil sampai nenek-nenek pun bisa belajar nge-rap lewat party game ini!

Berjudul Vers: The Rap Game, game berkonsep unik ini dibuat oleh seorang mahasiswa dan juga freestyle rapper bernama Jerry Spatch, yang ingin mengajak masyarakat untuk mengenal rap. Sepaket game ini berisi 400 kartu topik dan irama, dengan artwork abstrak yang menarik di sisi belakang kartu.

Dalam game ini para rapper baru (baca: pemain) harus mengambil beberapa kartu dalam deck. Berdasarkan topik dan irama dasar yang ada, susunlah kartu di tangan hingga cocok dibunyikan menjadi rap. Hmm, bingung, ya? Dicontohin deh!

Jadi ceritanya, kamu mengambil kartu bersubjek ‘taco’ dan berirama ‘hate, great, appreciate’. Nah, kamu bisa saja membuat sebuah rap seperti: “There’s a taco in my mouth and it’s filled with hate; lettuce and cheese and it’s looking great; but the beef is sour I cannot appreciate.” Wow, seru, ya! Bersama teman setim-mu, ciptakan freestyle rap paling menarik untuk menjadi pemenangnya.

Baca juga: Belajar Jadi Orang Tua Lewat Card Game Bebek Ini

Vers, sukses menggalang dana sebesar $20,414 (275 juta rupiah) dari target sebesar $10.000 (133 juta rupiah) melalui situs Kickstarter yang berakhir pada bulan Mei lalu. Belum ada informasi di mana game ini bisa didapatkan selain lewat kampanye Kickstarter-nya.


So
, tertarik menjadi penerus Ice Cube, Kendrick Lamar, atau Doctor Dre? Yuk dukung game seru ini, dan selamat menunggu perilisannya September mendatang, ya!

Sumber: Spatch Games

Bagikan:
amaliacindra
Newbie board gamer who love writing and watching movies. For community event and report kindly contact me on amalia(at)boardgame(dot)id. See you every month at PlayTime Bandung!