werewolf game manga cover
Komunitas

Werewolf Game Ternyata Ada Ada Versi Komiknya Lho!

Bagikan:

Werewolf Game MangaKalau kamu aktif ikut kumpul-kumpul bareng bersama teman-teman atau komunitas, ada kemungkinan kamu pernah diajak main game werewolf. Sebuah game di mana para pemain harus bermain peran antara menjadi penduduk desa atau sang serigala jadi-jadian.

Saking populernya, bahkan werewolf-pun bisa dimainkan lewat aplikasi chatting seperti telegram. Rupanya, fenomena ketenaran permainan werewolf ini juga sampai ke negeri Sakura, Jepang. Seorang author bernama Ryou Kawakami membawa werewolf menjadi sebuah cerita untuk komik Jepang alias manga yang diterbitkan pada tahun 2014 lalu.

Berjudul Jinrou Game (Werewolf Game), komik ini menceritakan seorang anak SMA tingkat dua bernama Nishina Airi yang diculik. Saat terbangun ia berada di satu ruangan bersama murid-murid yang lain dan terisolasi di sana. Mereka dipaksa untuk mengikuti Werewolf Game, hanya saja akan ada korban sungguhan.

Setelah menerbitkan cerita 18 chapter yang terbagi dalam 3 volume, Ryou kembali menulis cerita baru dan kemudian menjadi sequel dengan judul Jinrou Game: Beast Side pada tahun 2015 dengan jumlah chapter dan volume yang sama. Tahun lalu (2017), seri pun berlanjut dengan judul Jinrou Game: Crazy Fox yang volume pertamanya terbit pada bulan Oktober.

Baca juga: After School Dice Club, Sebuah Manga Tentang Board Game

Buat kamu yang suka bermain werewolf, tertarik membaca manga di atas? Oh iya, berhubung banyak adegan yang cukup sadis, adik-adik yang belum genap berusia 15 tahun mohon untuk tidak membacanya ya!

 

 

Baca juga:

Hati-Hati! 5 Board Game Ini Bisa Bikin Kamu Bertengkar Sama Teman-Temanmu Tahukah kamu bahwa tanggal 6 Agustus kemarin bertepatan dengan perayaan International Friendship Day atau Hari Persahabatan Internasional? Jadi penasa...
Jadilah Goku dan Teman-Temannya untuk Mengalahkan Perfect Cell Lewat Board Game Ini KA-ME-HA-ME-HAAA !!! Pasti semua tahu kan itu jurus siapa? Kalau ada yang belum tahu, jawabannya ada di ujung langit, kita ke sana dengan seorang a...
Terra Formars, Dari Manga Menjadi Card Game Untuk Melawan Kecoa Di Planet Mars Japanime Games bekerja sama dengan Yoka by Tsume Games untuk menerbitkan sebuah card game Terra Formars yang diangkat dari sebuah manga (komik jepang)...
Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!