Kabar Game

Pertahankan Posisi Tubuhmu Lewat Permainan Kartu Mirip Twister Ini

Bagikan:

Kamu pernah bermain twister? menepuk atau menginjak warna yang ada di karpet sampai mungkin tangan dan kakimu saling melilit. Sekarang ada nih, permainan sejenis yang tidak membutuhkan matras untuk memainkannya, namanya Yogi.

Di setiap giliran, seorang pemain harus membuka kartu dari tumpukan. Jika yang muncul kartu merah, ia harus meletakkannya atau menempelkannya di bagian tubuh mereka sesuai dengan perintah si kartu. Kalau yang diambil ternyata kartu hijau, biarkan kartu ini terbuka di tengah meja, akan tetapi pemain harus tetap menjalankan perintah kartu seperti tempelkan satu jari kelingkingmu di pipimu atau mengangkat satu kaki.

Permainan akan terus berlangsung seperti ini, jadi usahakan anggota tubuhmu fleksibel untuk melakukan gerakan-gerakan sulit berikutnya dengan tetap menjalankan aksi sebelumnya. Nah, baiknya kamu memainkannya di tempat yang aman, maksudnya kalau sampai terjatuh jadi tidak sakit.

Sebagai sebuah party game, Yogi mampu dimainkan hingga 12 pemain lho! Dirancang oleh Behrooz Shahriari, game ini awalnya bernama In a Bind. Bedanya, Yogi adalah versi internasional yang dirilis oleh penerbit asal Perancis, Gigamic. Semua ilustrasi di In a Bind diubah total dengan gaya kartun dengan berbagai tokoh pop culture ikonik seperti Ryu dari Street Fighter, Shakespeare, Bruce Lee, atau Julius Caesar dan lainnya.

Yogi sudah muncul dipasaran akhir tahun lalu dengan harga Rp150.000. Tertarik memilikinya?

Bagikan:
vagansza
Editor of boardgame.id, board game enthusiast, and also a cheese lover. His favorite is Carcassonne. Nice to meet you!